Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Ribuan THL Pemkab Bojonegoro Bahagia Terima Insentif Jelang Hari Raya

petisi tolak thr singgung kementrian sultan

Bojonegoro.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, kabar bahagia diterima para THL (Tenaga Harian Lepas) di lingkup Pemkab Bojonegoro. Karena untuk pertama kalinya mereka menerima insentif hari besar keagamaan atau semacam Tunjangan Hari Raya (THR).

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Anwar Mukhtadlo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai non ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro yang telah ikut andil dalam keberhasilan pembangunan dan prestasi Bojonegoro. Semua ini atas kerja sama yang baik , ASN maupun Non ASN, Selama ini mereka Tenaga Harian Lepas telah bekerja secara maksimal.

“Saya berharap dengan pemberian insentif dari pemerintah daerah ini, para THL lebih semangat lagi bekerja untuk memberikan  yang  terbaik ,” pungkasnya.

Data di Pemkab Bojonegoro, terdapat 2.939 THL yang tersebar pada 67 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “THL hanya di 67 OPD saja,” terangnya.

Dikonfirmasi terkait penerimaan insentif jelang lebaran ini, salah seorang THL, M Faisal menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

” Alhamdulillah, saya mewakili kawan-kawan, merasa sangat senang dan terharu, untuk kali pertama kami menerima insentif,  kami merasa sangat diperhatikan, terimakasih kepada Ibu Bupati Anna Muawanah,” ujar THL berusia 37 tahun, Sabtu (30/04/2022).

Dia berharap, insentif THL bisa kami terima disetiap  tahunnya secara berkelanjutan dan dengan itu tentunya bisa meningkatkan kinerja kami, ujar Faisal.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X