Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Ribuan THL Pemkab Bojonegoro Bahagia Terima Insentif Jelang Hari Raya

petisi tolak thr singgung kementrian sultan

Bojonegoro.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, kabar bahagia diterima para THL (Tenaga Harian Lepas) di lingkup Pemkab Bojonegoro. Karena untuk pertama kalinya mereka menerima insentif hari besar keagamaan atau semacam Tunjangan Hari Raya (THR).

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Anwar Mukhtadlo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai non ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro yang telah ikut andil dalam keberhasilan pembangunan dan prestasi Bojonegoro. Semua ini atas kerja sama yang baik , ASN maupun Non ASN, Selama ini mereka Tenaga Harian Lepas telah bekerja secara maksimal.

“Saya berharap dengan pemberian insentif dari pemerintah daerah ini, para THL lebih semangat lagi bekerja untuk memberikan  yang  terbaik ,” pungkasnya.

Data di Pemkab Bojonegoro, terdapat 2.939 THL yang tersebar pada 67 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “THL hanya di 67 OPD saja,” terangnya.

Dikonfirmasi terkait penerimaan insentif jelang lebaran ini, salah seorang THL, M Faisal menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

” Alhamdulillah, saya mewakili kawan-kawan, merasa sangat senang dan terharu, untuk kali pertama kami menerima insentif,  kami merasa sangat diperhatikan, terimakasih kepada Ibu Bupati Anna Muawanah,” ujar THL berusia 37 tahun, Sabtu (30/04/2022).

Dia berharap, insentif THL bisa kami terima disetiap  tahunnya secara berkelanjutan dan dengan itu tentunya bisa meningkatkan kinerja kami, ujar Faisal.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X