Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Ringankan Beban Warga Tedampak, DPW PKS Jawa Timur Bagikan 1000 Paket Sembako

IMG 20210818 WA0092

Bojonegoro.com – Peduli terhadap warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang terdampak pandemi khususnya bagi yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, DPW PKS Jawa Timur, Rabu, 18/08/2021 memberikan bantuan berupa bingkisan/paket sembako.

Kegiatan Bakti sosial tersebut sebagai langkah dan tindakan penanganan guna membantu meringankan beban masyarakat agar mampu menjalani kehidupan di masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Sesuai data yang diperoleh awak media Bojonegoro.com, bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, S.I.P kepada warga di wilayah Kelurahan Ledok Kulon, Kec/Kab. Bojonegoro dan didampingi ketua Driarso, S.T, sekretaris dan seluruh jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Timur, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di masa pandemi Covid-19 ini telah memohon kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten agar memberikan perhatian dan kepedulian khususnya kepada keluarga korban terpapar Virus Corona.

Ribuan warga di Jawa Timur meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, sehingga sangat membutuhkan perhatian serta peran pemerintah agar keluarga bahkan anak-anak yang ditinggal orangtuanya tidak terlantar.

“Oleh karena itu, PKS mengambil peran dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para korban terdampak Covid-19, agar dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” tutur Irwan Setiawan.

“Semoga kita terhindar dari penularan serta pandemi segera berakhir, sehingga seluruh aktivitas kembali berjalan normal,” harapnya.

Masih menurut Irwan Setiawan, bertepatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 76, DPP PKS memiliki program bantuan sembako yang akan disebar di seluruh indonesia yakni sebanyak 1,7 juta paket.

“Untuk DPD PKS kabupaten Bojonegoro ini, memiliki jumlah total 1.000 paket sembako, dan menjadi suatu keistimewaan bagi saya dapat menyerahkan secara simbolis kepada warga di kelurahan Ledok Kulon,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Ikuti Pameran Inovasi Pelayanan Publik Jatim, Tingkatkan Kualitas Layanan 

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro, Driarso saat ditemui di sela-sela kegiatan menyebutkan jumlah bantuan yang serahkan secara simbolis kepada warga di Kelurahan Ledok Kulon ini sebanyak 100 paket sembako.

“100 paket sembako telah dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kelurahan Ledok Kulon, semoga bermanfaat bagi para penerima,” terangnya.

Selanjutnya sisa yang belum dibagi akan segera diserahkan kepada warga yang berhak menerima yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Melalui media ini, Driarso juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dan wabah Virus Corona segera sirna dari bumi pertiwi,” pungkasnya. ()

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kriminal

Bojonegoro.com – Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengungkap tindak pencurian dengan pemberatan, tempat kejadian perkara (TKP) di toko Imtek Me Store yang menjual alat kelengkapan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X