Connect with us

Hi, what are you looking for?

Profile

Riswandha Anandhita Ramadhani Model Bojonegoro Berprestasi Cita-cita Jadi Pramugari.

IMG 20210227 090333

BOJONEGORO-Riswanda Anandhita Ramadhani, gadis manis kelahiran Bojonegoro,19 November 2002 dengan tinggi badan 170 dan berat badan 55 ini memiliki semua modal untuk menjadi model.

Wanda begitu panggilannya, Siswa kelas 3 SMA Negeri 3 Bojonegoro, saat ini sedang mencoba menapaki jalan sebagai model,semua berjalan tanpa sengaja, berawal dari iseng, saat itu SMP Negeri 5 Bojonegoro sedang merayakan ulang tahunnya, Wanda yang saat itu masih duduk di kelas 2, mewakili kelasnya mengikuti lomba fashion dan tak dinyana Wanda keluar sebagai juara 1, itulah awal Gadis berbintang Scorpio ini ingin lebih menekuni dunia Modeling.

Merasa memiliki bakat dan keperuntungan Wanda memulai mengikuti lomba Fashion atau lomba foto model baik di Bojonegoro maupun luar kota.

Lomba foto model Indonesia Berprestasi Road Show 20 Kota, yang diselenggarakan oleh Erlina Production Tahun 2017 adalah event lomba pertama kali yang diikuti Wanda dan langsung berhasil mendapatkan penghargaan sebagai juara 1, dan setelahnya tak terhitung lagi berbagai lomba dan penghargaan yang didapatkan gadis berlesung pipit ini.

Ditanya Lomba Fashion yang paling berkesan, Wanda menjawab saat Lomba Putra Putri Batik dan Tenun Jatim 2019 dia keluar sebagai The Best Model, “waktu itu aku sudah mau turun panggung karena pengumuman juara sudah diumumkan, ternyata namanya dipanggil juri sebagai the best model, antara nggak nyangka, kaget dan bahagia, ungkap Wanda.

IMG 20210227 094729

Wanda saat ikuti lomba model dan sesi foto.

Kesehariannya Wanda sebenarnya adalah anak yang pendiam dan cenderung pemalu, namun saat dipanggung dan di depan kamera  semua sifat malu dan pendiamnya menjadi hilang, Wanda berubah menjadi aktif dan percaya diri. Sebagaimana anak milenial umumnya, Wanda juga Hobi Main tik-tok untuk seru-seruan dan mengisi kejenuhan, selain itu Volly Ball juga menjadi Hobinya ungkap Wanda yang bercita-cita menjadi pramugari ini.

Baca Juga :  Hanya Satu Di Indonesia, Kang Juari, Pengrajin Sikke dan Turban Khas Turki Asal Bojonegoro

Wanda adalah anak pertama dari 2 bersaudara dari pasangan Handoko dan Dessy, yang kini bertempat tinggal di Pacul permai blog G 3 Bojonegoro. Ditanya siapa Model idolanya, Wanda menjawab Indrawati Dewi, dia adalah kontestan Miss Indonesia 2020 asal Bojonegoro yang mewakili Provinsi Bengkulu, terang Wanda, dan satu lagi Model Favoritnya yaitu Rashami Desai dari India, imbuhnya.

Bagi warga Nitijen yang ingin lebih kenal dan tahu Gadis manis ini bisa follow IG Wanda di Wandayaaa

Bagikan :
4 Komentar

4 Komentar

  1. Avatar

    agusti

    27 Februari 2021 at 6:37 pm

    Mantap wanda..
    smoga trkabul cita2 mu..
    Gadis2 bojonegoro, ayoo..tunjukan prestasi terbaikmu..👍🏻

    • Ludvi Agus

      Ludvi Agus

      27 Februari 2021 at 8:20 pm

      Nggih om.. amin.. suwun..

  2. Avatar

    Next Next

    27 Februari 2021 at 7:53 pm

    Mantap…lanjutkan cita citamu nduk…semoga bisa mengharumkan nama Bojonegoro

    • Ludvi Agus

      Ludvi Agus

      27 Februari 2021 at 8:18 pm

      Yes.. amin.. suwun om

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X