Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220428 WA0114

Kabar

Safari Ramadhan Meduri, Bupati Anna Ajak Pandai Bersyukur Atas Nikmat Tuhan YME

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan jajaran Forkopimda kembali mengikuti Safari Ramadan. Kali ini digelar di Masjid Al Fatah Dusun Kalidogol Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kamis (28/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati Anna mengajak warga selalu bersyukur dengan anugerah kesehatan, terutama di masa pandemi ini. Dengan sehat kita semua bisa melakukan aktivitas dengan baik, baik aktifitas pekerjaan maupun beribadah.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Kabag Humas Polres AKP Elfauzi dan jajaran OPD serta camat dan jajaran TNI-Polri.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menuturkan bahwa di Margomulyo sudah mulai dibangun masjid Wisata Religi yang paling megah se-kabupaten Bojonegoro, dengan keberadaan masjid ini diharapkan  kegiatan-kegiatan keagamaan semakin baik.

Bupati juga menambahkan, masyarakat perlu mewujudkan keluarga yang rahman dan rokhim. Memiliki  keluarga yang baik merupakan berkah dan rejeki pula,” tutur Bupati.

Masih menurut bupati Anna, dengan keadaan yang kita terima ini, dengan apa yang kita miliki ini, tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali bersyukur atas nikmatNya. Maka saya mengajak warga selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala sesuatu yang telah diberikan, Terutama pemberian kesehatan.

“2 tahun yang lalu adalah awal merebaknya penyebaran virus Covid-19 sehingga saat itu adanya pembatasan Kegiatan masyarakat pada saat perayaan hari raya,” terangnya.

Safari Ramadan bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menyosialisasikan program pembangunan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bulan puasa sebentar lagi berakhir. Dandim menghimbau kepada masyarakat maupun orang tua untuk menjaga keamanan rumah maupun keluarga.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Jawab Pertanyaan Warga, Beberkan Pasar Wisata hingga Beasiswa S2

“Bagi para Ibu-ibu harus selalu mengingatkan akan bahaya petasan kepada anak-anaknya, dan para ibu-ibu apabila ke pasar jangan memakai perhiasan yang bisa menimbulkan bahaya penjambretan maupun perampokan,” terangnya.

Dandim juga mengimbau warga yang belum melaksanakan vaksin segera melaksanakan vaksin, baik vaksin 1, 2 dan vaksin booster. (NN/red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com – Universitas Bojonegoro (Unigoro) merupakan kampus di Bojonegoro, Jawa Timur, yang masuk penilaian kampus terbaik peringkat dunia. Informasi ini berdasarkan pemeringkatan universitas terbaik...

Olahraga

Bojonegoro.com – Dua pesilat PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Cabang Bojonegoro berhasil membawa satu medali emas dan satu medali Perunggu dalam kejuaraan pencak silat...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengelolaan Pasar Lama Bojonegoro yang berlokasi di Jl. Pasar No. 01 Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seharusnya berjalan dengan baik....

Kabar

Bojonegoro.com  – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menggelar program Jumat Curhat. Kali ini, Jum’at Curhat bersama masyarakat Kecamatan Padangan yang bertempat di Balai...

X