Connect with us

Hi, what are you looking for?

Info

Saksikan, Ikuti Dan Ramaikan Festival Layang-Layang Pilanggede 2020

Harian Metro1

BOJONEGORO – Kamis, 03/09/20. Bulan Agustus kemarin, hingga awal september angin bertiup cukup kencang, itu artinya Musim bermain layangan telah tiba. saat ini memang bulan terbaik untuk bermain layang-layang, tak heran banyak kita temui di setiap sudut desa dari anak-anak hingga orang dewasa bermain layang-layang.

Moment ini ditangkap baik oleh Karang Taruna dan pemerintah desa Pilanggede kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro guna mengadakan festival layang-layang.

Dalam kesempatan ini Panitia festival layang-layang mengundang para pecinta layang layang untuk mengikuti festival layang layang yang akan dilaksanakan pada tanggal 06/09/20 pukul 14.00 wib di Taman Pinggir Gawan (TPG), Pilanggede Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Ketua Panitia penyelenggara festival layang-layang, Ivan Zuhdi, saat dihubungi melalui telepon selulernya menyampaikan, pendaftaran festival layang-layang akan ditutup pada hari Jum’at, tanggal 4/9/2020

Guna menghindari kerumunan masa, dan penyebaran covid-19, Panitia membatasi peserta yang akan mengikuti festival layang-layang. Kami batasi hanya 40 peserta dan hanya diperuntukan untuk masyarakat Bojonegoro, jelas Iwan.

Festival layang-layang pilanggede 2020 ini diselenggarakan untuk kali pertama, namun meski baru pertamakali dilaksanakan, panitia menyediakan jutaan rupiah sebagai hadiah. Uang pembinaan akan diberikan untuk 5 peserta terbaik yang dinilai oleh tim juri. Yaitu 3 juara terbaik dan 2 juara harapan.

Adapun penilaian festival layang-layang akan menekankan pada keunikan, ketenangan, keindahan dan ketinggian layang-layang saat di terbangkan.

Peserta yang akan mengikuti festival dapat mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran sebesar 45 ribu rupiah, bagi masyarakat Bojonegoro yang tertarik mengikuti bisa menghubungi panitia di nomer yang tercantum di selebaran yang kita buat.

IMG 20200903 WA0044

Lebih lanjut Iwan Zuhdi menjelaskan, dalam Festival Layang-Layang Pilanggede 2020 ini hanya akan ada satu kategori perlombaan. Yaitu layang-layang dengan bentuk dua dimensi. Jadi bagi pecinta layang-layang Bojonegoro masih ada kesempatan mendaftar dihari jumat ini kita tunggu sampai jam 00.00 ungkap Iwan.

Baca Juga :  Rumah Sayur Prima, Sedia Sayuran Segar dan Perlengkapan Hidroponik.

Bagi warga Bojonegoro, mari kita saksikan beramai-ramai festival layang-layang Pilanggede 2020, datang bersama keluarga teman dan sahabat anda, kami jamin anda akan puas dan terhibur. Ayo bermain layang-layang sambil menikmati taman pinggir Gawan, tutup Iwan.

Bagikan :
%1$s Komentar

1 Komentar

  1. Avatar

    ali

    4 September 2020 at 1:30 pm

    Infosip

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X