Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Sambut Hari Ibu, TK dan KB Kemala Bhayangkari Bojonegoro Gelar Fashion Show

IMG20231202091610

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan mengambil tema ” Ibuku Guruku juga Pahlawanku” kegiatan dilaksanakan di halaman TK Bhayangkari jalan MH Thamrin Bojonegoro. Sabtu, 2/12/2023.

Lomba Fashion show diikuti puluhan anak anak TK dan KB Kemala Bhayangkari 64 bersama ibunya menggunakan pakaian adat Nusantara berjalan berlenggak lenggok di Cat walk dengan penuh semangat dan kepercayaan diri tinggi.

Tiga juri dipercaya untuk menilai dan menentukan yang terbaik, Tiga Juri tersebut adalah Lusiana Arifin ketua komite TK Bhayangkari, Debby Harjo dan Umi Joko dari Yayasan Kemala Bhayangkari beliau adalah Ibu Kasat Sabhara dan ibu Kasat Intel Polres Bojonegoro.

Disela sela Fashion Show, Kepala sekolah TK Bhayangkari 64, Nur Zuliana, S.Pd menyampaikan guna memperingati hari ibu, kami mengisi dengan kegiatan Fashion Show yang dikuti oleh anak dan ibunya.

” Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada para ibu-ibu yang telah mendidik anaknya, mereka adalah sebenar benarnya guru sejati dan sekaligus memupuk rasa cinta tanah air dengan mengenalkan pakaian adat dari seluruh Indonesia,” tutur Zuliana.

Hadir dalam kegiatan ibu ibu Bhayangkari Bojonegoro, Kepala kelurahan Klangon, Tri Inmiarta, S.STP, MM, perwakkan organsiasi kepemudaan dan organisasi perempuan di Bojonegoro.

Kegiatan berlangsung meriah dan sukses, dimulai pukul 8 pagi hingga 10.30 wib. Nampak ibu ibu wali murid TK Bhayangkari dan para pendidik menampakan rasa puas telah sukses menyelenggarakan Fashion Show.

Yanti salah satu wali murid yang ikut lomba fashion menyampaikan kegiatan ini sangat positif dan memupuk rasa cinta anak kepada ibunya, semoga untuk kedepannya bisa ditingkatkan lebih baik lagi dengan lebih banyak kegiatan, ungkapnya.

IMG 20231202 WA0006

Juara fashion show berpose dengan pialanya

Setelah melalui penilaian ketat dari ke tiga juri, Hasil dari lomba fashion TK Bhayangkari 64 Bojonegoro adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Terus Tingkatkan IPM, Pemkab Bojonegoro Kembali Beri Tiga Jenis Beasiswa Pendidikan

Kategori kelompok bermain

Juara 1 : El Dastan Artananda dengan total nilai 880

Juara II : Narendra Sang Wiratama dengan total nilai 695

Juara III : Chayra Nadhifa Az-Zahra dengan total nilai 685.

 

Kategori Kelompok A.

Juara 1 : Mauza Shaqueena Kirani, total nilai 965.

Juara II : Arvino Nazril Rashaad total nilai 820.

Juara III : Atlala Meeshach Bagaskara dengan nilai 810.

 

Kategori Kelompok B

Juara 1: Mahira Azkia Az-Zahra Putra total nilai 955

Juara II: Rafa Adhigona Mahardika Total nilai 950

Juara III:  Dian Zareena Yumma Naladhipa total nilai 895.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Banyaknya penerangan jalan umum (PJU) yang telah dipasang Pemkab Bojonegoro di seluruh wilayah kecamatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya PJU, masyarakat...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

X