Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Sambut Hari Jadi ke 72 Humas Polri, Polres Bojonegoro Beri Bantuan 13 Truk Tangki Air Bersih

IMG 20231004 WA0023

Bojonegoro.com  – Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke 72, Polres Bojonegoro melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan air bersih ke wilayah terdampak kekurangan air bersih pada musim kemarau, Rabu (4/10/2023).

Dari pantuan awak media ini di Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK didampingi Wakapolres Bojonegoro dan Pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro memberangkatkan 13 truk tangki di depan Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK menjelaskan dalam rangka hari jadi Humas Polri ke 72, Polres Bojonegoro melakukan Bakti Sosial, dengan mendistribusikan air bersih sebanyak 13 truk tangki. “Ada 7 desa yang mendapat bantuan air bersih di 5 kecamatan,” ujar Kapolres.

Hal ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat akibat musim kemarau panjang atau cuaca panas yang berkepanjangan yang berdampak pada kekeringan.

Beberapa desa yang terdampak adalah Desa Sumberjo Kidul Kecamatan Sukosewu. Lalu, Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari. Kemudian Desa Gading dan Desa Jati Mulyo di Kecamatan Tambakrejo. Serta Desa Butoh di Kecamatan Ngasem.

Terpisah, Kedatangan truk tangki yang membawa ribuan liter air bersih inipun disambut gembira oleh warga yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih.

“Ya senang ada bapak – bapak Polisi bantu kami, bawa air buat masak dan mandi karena beberapa hari sulit air di sini,” ujar mbah Lastri (60) salah seorang warga Kaliombo. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X