Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Sanggar Senam Ersaga Kembali Gelar Aerobic di Alun-Alun Kota Bojonegoro

IMG 20200705 063029 1 scaled

Bojonegoro,Aerobic di Alun-Alun Kota Bojonegoro telah mulai di selenggarakan lagi bersama sanggar senam Ersaga. Diberlakukannya Social Distancing dan physical distancing di masa pandemi covid-19, Mewajibkan warga untuk tinggal dirumah saja, 3 Bulan lebih praktis warga tidak melakukan kegiatan yang sifatnya ada kerumunan masa.

Di masa new normal, senam Aerobic bersama warga di alun-alun Kota Bojonegoro yang dipandegani Bu Yarmanu pemimpin sanggar Ersaga di jalan Lettu Suwolo untuk kali pertama, kembali diselenggarakan, Senam Aerobic tetap memberlakukan protokol kesehatan. 3 bulan tidak senam Aerobic dan bersosialisasi dengan teman-teman, Peserta senam terlihat sangat antusias, jumlah peserta yang terbilang banyak meski baru digelar untuk pertamakali dimasa pandemi.

IMG 20200705 062956 scaled

Membuka senam, Bu Yarmanu yang tetap awet muda dan sehat ini menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protocol Covid-19, jangan lupa memakai masker dan rajin cuci tangan. Meski new normal jangan sekali kali menyepelekan, tegasnya.

Kegiatan senam erobik rutin diselenggarakan di taman patung Patung Lettu R.M Soejitno Koesoemobroto setiap minggu pagi. Peserta senam yang kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri ini datang dari berbagai penjuru kota.

IMG 20200705 062754 scaled
Sebelum senam dimulai, Eris Mita (36 Thn) peserta senam, dari desa Sembung, kecamatan Kapas, menjelaskan pada awak media,
” Setiap minggu rutin ikut senam, saya kepasar dulu, beli keperluan memasak, lanjut jalan-jalan memutari alun-alun, baru setelah itu senam erobik, biar sehat dan tidak terkena virus corona, jelasnya Sambil tersenyum.

IMG 20200705 062934 scaled

Dengan iringan musik remix, peserta rancak bergerak berirama mengikuti 4 instruktur, sesekali mereka berteriak untuk bengkitkan semangat.
Semua peserta nampak sehat, bersemangat dan bahagia.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X