Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Satlantas Polres Bojonegoro Berbagi Bersama “ASTUTI” di Jumat Peduli.

Satlantas Polres Bojonegoro Berbagi Bersama "ASTUTI" di Jumat Peduli.

BOJONEGORO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar program Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) inisiator program tersebut adalah Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH.

Program ASTUTI ini diimplementasikan dengan jum’at peduli, memberikan ratusan nasi kotak dan masker kepada masyarakat dan pondok pesantren, Jum’at (11/12/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kasatlantas AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan bahwa program jum’at peduli dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro dengan membagikan 300 nasi kotak dan masker, ini adalah bentuk implementasi dari ASTUTI terhadap masyarakat yang kurang mampu, kita juga membagikan masker kepada masyarakat juga para santri di pondok pesantren karena wabah virus corona saat ini masih ada disekitaran kita.

satlantas polres bojonegoro berbagi bersama astuti di jumat peduli 2

Satlantas Polres Bojonegoro berbagi nasi Kotak dan Masker di salah satu pondok pesantren.

“Bersedekah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang membutuhkan merupakan implementasi dari program bapak Kapolres yakni ASTUTI, Agunge Sikap Tulung Tinulung,” kata Kasat Lantas kepada awak media ini.

Program jum’at berbagi ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi Polres Bojonegoro bersama masyarakat untuk bersama-sama menjaga Bojonegoro yang aman, damai dan kondusif.

“Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga berkah dan menuai manfaat,” pungkas AKP Heru Sudjio.(* Red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X