Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Satu Warga Bojonegoro Terinfeksi Varian Baru Covid-19

IMG 20210616 WA0100

Bojonegoro.com – Satu orang Bojonegoro terinfeksi varian baru Covid 19 dan masih dirawat di Rumah Sakit Sosodoro Djatikoesoemo. Hal tersebut disampaikan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah di Pendopo Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (16/06/2021).

“Saat ini Covid sedang naik tajam, bahkan saat ini varian baru covid dari India sudah menginfeksi salah satu warga Bojonegoro,” terangnya saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Penguatan Lembaga Kemasyarakatan Desa untuk Pengurus RT/RW se-Kabupaten Bojonegoro.

Bupati perempuan pertama tersebut juga mengatakan bahwa Gubernur, Pangdam, dan Kapolda sudah merapatkan adanya lonjakan kasus Covid 19 yang ada di Jawa Timur ini. Varianya baru covid-19 dari india terindikasi ada di Bojonegoro dan Madura.

”Virus ini bisa tersebar melalui udara. Saya minta masyarakat patuhi protokol kesehatan,” tegas Bupati Anna.

Lanjutnya, mulai sekarang hindari kerumunan dan tidak usah bercakap-cakap dengan berdekatan. Sebab saat ini banyak yang sudah terinfeksi tanpa gejala yang dirasakan.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan karena saat ini rumah sakit sudah mendekati angka 60 persen untuk isolasi Covid,” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X