Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Sediakan Beragam Takjil, Puluhan Pedagang Ngabuburit di Pasar Wisata Bojonegoro 

IMG 20230325 211732

Bojonegoro.com – Selama bulan suci Ramadan, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro memfasilitasi dan memberdayakan pedagang takjil untuk berjualan di dalam Pasar Wisata. Para pedagang meramaikan kegiatan ngabuburit di Pasar Wisata mulai 23 Maret hingga 21 April mendatang.

Kepala Disdagkop UM Bojonegoro, Sukaemi menjelaskan acara ini bertujuan untuk mengisi waktu ngabuburit bareng dan menyediakan berbagai macam takjil untuk berbuka puasa. Sekitar 80 pedagang setiap hari berjualan saat ngabuburit.

“Kegiatan dalam bulan suci Ramadan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di Pasar Wisata Bojonegoro,” jelasnya saat dikonfirmasi Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan ngabuburit ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal Bojonegoro. Sehingga selain memenuhi kebutuhan berbuka puasa, para pengunjung juga dapat membeli produk lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Monggo, datang dan meramaikan acara ini sebagai wujud dukungan terhadap produk-produk makanan minuman lokal Bojonegoro,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Bojonegoro dapat saling mendukung dan membantu dalam memajukan produk-produk lokal serta mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan.

“Kami juga masih memberikan kesempatan bagi para pedagang takjil yang mau berjualan di Pasar Wisata, cukup datang ke kantor di Jl. Ahmad Yani no.39 tepatnya di Desa Tikusan Kecamatan Kapas untuk dilakukan pendataan dan langsung mengambil nomor meja,” pungkasnya (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X