Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210820 WA0067

Kabar

Segera Daftarkan Diri, Polres Bojonegoro Kembali Lakukan Serbuan Vaksin 1000 Dosis

Bojonegoro.com – Kegiatan vaksinasi massal untuk mensukseskan instruksi Presiden Joko Widodo, yakni program 1 juta vaksinasi Covid-19 dan dalam rangka Vaksin Merdeka Semeru masih berlangsung baik di tingkat Polres dan Polsek jajaran.

“Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro untuk melaksanakan serbuan vaksinasi untuk umum,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Jum’at (20/8/2021).

Lanjut AKBP EG Pandia, pihaknya menargetkan setiap hari bisa memberikan suntik vaksin untuk 1.000 orang. Ia berharap, warga Bojonegoro yang berumur 18 tahun ke atas untuk segera mendaftarkan diri guna mendapatkan suntik vaksin tersebut.

“Rencana vaksin massal ini juga akan dilaksanakan kembali pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 untuk vaksin dosis kesatu, dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Untuk hari Minggu kita sediakan vaksin dosis kesatu sejumlah 5.000 dosis vaksin,” terang AKBP EG Pandia kepada wartawan saat meninjau kegiatan vaksin di halaman masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro.

EG Pandia menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftarkan untuk dilakukan vaksinasi. Jangan takut di vaksin dan vaksin ini sangat penting bagi tubuh, pada dasarnya, vaksinasi diadakan bukan hanya bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah, tetapi juga dalam jangka panjang mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri.

“Segera melakukan vaksinasi. Vaksin ini aman dan halal. Kita himbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, pergunakan kesempatan vaksin massal gratis ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” ujar EG Pandia.

Untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa melakukan registrasi atau pendaftaran melalui web Polres Bojonegoro dengan alamat http://vaksin.polresbojonegoro.id/ sekarang juga, serta dapatkan informasi seputar suntik Vaksin massal melalui web tersebut. (wf/hms)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X