Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Sego Buwuhan Godong Jati dan Aneka Sambelan Ndeso Mbak Tita, Cita Rasa Nusantara, Harga Biasa.

IMG 20201106 172014

BOJONEGORO-Bicara tentang kuliiner Bojonegoro tidak akan ada habisnya, dibahas saja sudah menarik, apalagi sampai lidah kita mencipinya, kita semua tentu sudah hafal dan tahu betul Kuliner khas Bojonegoro, salah satunya dan paling fenomenal adalah Sego buwuhan.

Nach bicara tentang menu satu ini, bagi warga Bojonegoro sudah tak asing lagi, menu Sego buwuhan bisa kita dengan mudah kita dapatkan di warung yang tersebar di Bojonegoro, salah satunya adalah Sego buwuhannya Mbak Tita, Sego buwuhan mbak Tita dalam penyajiannya dilengkapi berbagai varian lauk di antaranya ada momok tempe, mie, kacang, cambah tolo, tewel, daging sapi tusuk, ayam, tempe dan peyek.

Lokasi warung mbak Tita berada ditengah Kota, sangat mudah diakses, tepatnya di Jalan Ade irma Suryani N, Klangon Bojonegoro (Depan TK Aba Alam). Warung Mbak Tita juga dilengkapi dengan fasilitas free WiFi .

Selain Sego buwuhan, Warung mbak Tita juga menyediakan banyak menu lainnya, antara lain aneka sambelan, Kare ayam, Sego pecel, dan berbagai minuman antara lain es teler, es Mojito, es kuwut dan masih banyak lagi tersedia menu minuman.

Lokasi Warung Mbak Tita yang berada ditengah kota menjadikan mudah dijangkau, tempatnya bersih dan nyaman, pas buat menikmati kuliner khas Bojonegoro bersama teman atau keluarga anda.

IMG 20201106 172545

Lokasi tengah kota, bersih dan nyaman.

Harga setiap pilihan menu di warung mbak Tita sangatlah terjangkau, sama sekali tidak berat dikantong, namun meski relatif murah, rasanya sangatlah mewah, Sambelan Ndesonya sangat nikmat, menggoyang lidah, ditanggung kita akan ketagihan untuk mencobanya kembali.

Sudah 4 tahun mbak Tita berjualan Sego buwuhan, dulu menjajakan dagangannya di pinggir jalan dan trotoar, kini warung Sego buwuhan dan aneka sambel ndeso Mbak Tita sudah memiiki tempat sendiri.

Baca Juga :  Manjakan Penggila Kopi Bojonegoro, Ethok-Ethok'e Mirip Cafe, Promo Bayar 1 Dapat 3 Gelas Kopi

Warung Sego Buwuhan dan Aneka sambelan Ndeso Mbak Tita Buka dari Pukul 06.00 hingga 21.00 wib. Bagi pelanggan mbak Tita bisa langsung ke warung di jalan Ade Irma Suryani, meski sudah memiliki tempat sendiri, mbak Rita tetap menggelar Sego buwuhannya di alun-alun Kota Bojonegoro setiap hari Minggu pagi di acara Car Free Day (CFD). Lapak Mbak Tita ada di selatan Mbah Balok.

IMG 20201106 180213

Es teler dan es Mojita minuman andalan Mbak Tita.

Nasi Buwuhan berasal dari bahasa Jawa yang berarti nasi dari orang yang mengadakan slametan atau hajatan. Saking Fenomenalnya kuliner ini yang telah memecahkan rekor Muri pada Juli 2019 yang lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X