Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Sego Tempong, Sambal Langsung Uleg Hepi Menggugah Selera Makan Anda.

Kuliner

Sego Tempong, Sambal Langsung Uleg Hepi Menggugah Selera Makan Anda.

BOJONEGORO– Makan tanpa sambal rasanya ada yang kurang, kalimat ini sering kali kita dengar bagi mereka yang suka sambal dan pedas. Jika anda suka makan dengan sambal, Menu sambal Sego tempong wajib anda coba.

Sego Tempong adalah sebuah warung sederhana yang menyediakan menu aneka sambal dengan penyajian langsung uleg saat pembeli memesannya. Kebayangkan, makan dengan sambal langsung uleg saat dihidangkan sambal masih Fresh alias segar. Meski sederhana tempatnya, warung Sego tempong istimewa rasa sambalnya.

Warung Sego tempong tersedia
Sambelan wader, sambelan welut, sambelan nila, sambelan gurami, sambelan ayam, dan masih banyak lagi menu yang menggoda selera yang tersedia di Sego Tempong.

sego tempong sambal langsung uleg hepi menggugah selera makan anda 2

Hepi, wanita muda berparas manis adalah pemilik warung Sego Tempong, membuka usaha warung makan Sego sambel tempong baru setahun belakangan. Namun meski tergolong baru, pelanggan pecinta Sego sambal tempong uleg’an Hepi sudah tergolong banyak. “Bahkan pengunjung Hotel Fave kalau makan juga kesini, ungkap Hepi.

Sego tempong berlokasi di jalan panglima Sudirman 149 Klangon Bojonegoro atau sebelah timur Fave Hotel. Buka dari jam 12.00 hingga 21.00.

Sego tempong, Tempong itu artinya Nendang atau Nampar, sambalnya nempong banged, artinya rasa sambalnya nampar atau nendang banged. Buat warga Bojonegoro yang suka pedas, yang suka sambal, Monggo kesini, datang dan buktikan kelezatan dan nikmatnya uleg’an sambal saya, ujar Hepi berpromosi.

sego tempong sambal langsung uleg hepi menggugah selera makan anda 3

Nasi tempong atau akrab dengan sebutan Sego tempong adalah makanan khas Banyuwangi berupa kumpulan sayuran yang sudah direbus seperti bayam, kenikir dan daun kemangi dan lauk tahu, tempe, ayam atau ikan.

Makan dengan sambal pedas memang selalu membangkitkan selera makan, dengan sambal napsu makan kita makin bertambah dan tidak jarang nambah juga nasinya, tidak percaya? Coba saja Sego Tempong ulegan mbak Hepi, dijamin ketagihan dan kembali lagi.

Peta Lokasi :

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X