Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Serap Aspirasi, Dandim dan Kapolres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas

IMG 20220119 WA0095 380x200 1

Bojonegoro.com – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyerap permasalahan melalui Cangkrukan Kamtibmas di Balai Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (19/01/2022).

Cangkrukan ini dihadiri Forkopimcam Kalitidu, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan, kegiatan dalam rangka bersilaturahmi, berdiskusi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur desa dan kecamatan guna mengetahui permasalahan apa yang terjadi di masyarakat sehingga dapat dijadikan bahan masukan kepada pemerintah.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, berdiskusi untuk menyampaikan isu-isu strategis nasional, kemudian kita mencari informasi belanja masalah. Sebenarnya apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata AKBP Muhammad.

Harapannya, dapat menjadikan saran masukan sebagai bahan untuk disampaikan kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro.

“Kami dengan Pak Dandim, agar mendapatkan masukan untuk disampaikan kepada pemerintah daerah melalui rapat koordinasi Forkopimda,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, menyampaikan tentang perkembangan kondisi terkini terkait pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Jawa Timur. Katanya, Provinsi Jawa Timur urutan ke empat tertinggi di Indonesia.

“Untuk itu, mari kita berupaya bekerja bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya, dengan saling mengingatkan dan menjaga agar masyarakat Bojonegoro terbebas dari virus corona,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka upaya untuk mengatasi segala permasalahan yang ada di masyakarat.

“Kami siap membantu tentang apapun permasalahan yang ada di masyarakat. Jangan sungkan dan takut untuk menyampaikan permasalahan, bisa melalui Koramil Jajaran atau langsung ke nomor hp saya,” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X