Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Sewarsa Kabarpasti, Adakan Syukuran Dan Diskusi Singo Inspirasi.

IMG 20200828 001726

BOJONEGORO- Genap satu tahun kiprah media kabarpasti.com hadir di bumi Rajekwesi menyajikan warta pagi pembaca online.

Kamis, 27/08/20 Media Kabarpasti.com merayakan ulang tahunnya yg ke-1,
Bertempat di Kedai K-Noman Campurejo Bojonegoro, Syukuran sewarsa kabarpasti.com dikemas dengan acara diskusi, dengan tajuk “Singo Inspirasi’ Diskusi dan Ngopi dengan tema “Membangun Spirit Kemerdekaan, Bermedia Merdeka Di Tengah Pandemi”.

Moderator Diskusi oleh Kustaji SE,MM dan menghadirkan 2 Nara sumber, Pertama adalah Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, M,Pd dan Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.sos.

Dalam kesempatan itu Pemred Kabarpasti Kustaji SE, MM menyampaikan media kabarpasti akan senantiasa menjadi media merdeka, inspiratif dan terpercaya, dan di masa pandemi ini media kabarpasti akan selalu mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya masyarakat mematuhi protokol covid-19 hingga pandemi ini berakhir.

Wakil Bupati Budi Irawanto yang mendapat kesempatan pertama memaparkan materi, dalam diskusi beliau berpesan, Di masa Pandemi covid-19 media wajib mengambil peran sebagai garda warta yang berfungsi dan berperan aktif mensosialisasikan program pemerintah khususnya protokol covid-19.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan, Pemberitaan media harus mampu membantu mensosialisasikan program pembangunan pemerintah Bojonegoro, misalnya mengangkat potensi wisata, Media juga dituntut dalam pemberitaan harus berimbang, pandai memilih dan memilah berita tanpa meninggalkan fungsi kritisnya.

Sementara Edi Sampurno S.Sos dalam kesempatan ini memberikan semangat kepada media untuk selalu bersifat kritis dan mampu menjalankan fungsinya, selain sebagai pewarta media juga berfungsi kontrol sosial. Untuk itu meningkatkan kopentensi jurnalis wajib dilakukan agar mampu mencerdaskan masyarakat, jelas Edi Sampurno S,Sos.

Undangan yang hadir dalam syukuran sewarsa kabarpasti adalah patner media, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Bojonegoro (KPU) Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas dan rekan-rekan media.

Baca Juga :  Kerja Bakti di Jetak, Bupati Akan Sulap Bozem Jadi Kolam Ikan.

Diakhir sesi Pimred kabarpasti.com memperkenalkan semua Kru kabarpasti, diskusi berjalan dengan penuh kehangatan dan diakhiri dengan doa dan pemotongan tumpeng.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X