Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Sinergi Kapolres Bojonegoro dan PD Muhammadiyah Perkuat Harkamtibmas

IMG 20230131 WA0023

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK didampingi Kasat Binmas dan Kasat Intelkam melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Suwito, M.Si beserta pengurus di kantor PD Muhammadiyah di jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/1/2023). Hal tersebut dalam rangka menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan selama ini kepada Polres Bojonegoro dan harus dilanjutkan sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik.

Lanjut Kapolres, kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama sekaligus kulo nuwun sebagai pejabat baru di Kabupaten Bojonegoro. Polres Bojonegoro mohon do’a dan kerjasamanya dengan organisasi kemasyarakatan khususnya PD Muhammadiyah untuk bersama sama dan ikut serta menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini menjalin ukhuwah dan koordinasi serta penguatan dengan organisasi kemasyarakatan. Muhammadiyah sebagai salah satu mitra penting Polri yang terlibat aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) lewat visi misinya,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto saat menyampaikan sambutan di PD Muhammadiyah.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PD Muhammadiyah, H. Suwito menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Bojonegoro.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh agama. PD Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro akan selalu mendukung tugas dan progam dari Polres Bojonegoro dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, saya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan. Sehingga diharapkan akan terjalin sinergitas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” tegas H. Suwito.

Baca Juga :  Ramadhan Berkah, Polwan Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Kegiatan tersebut, dilanjutkan pemberian cenderamata dan foto bersama. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X