Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Sinergitas, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 Saat Salurkan Bansos di Tengah PPKM Darurat

IMG 20210716 WA0107

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama Dandim 0813/Bojonegoro Letkol. Inf. Bambang Hariyanto menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at(16/7/2021) sore tadi.

Penyerahan bantuan sosial tersebut, diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP I Gusti Putu Sumantri dan personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan Babinsa.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengungkapkan bahwa hari ini Polres Bojonegoro, Kodim 0813/Bojonegoro melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita lakukan secara simbolis, selanjutnya bantuan sosial berupa paket beras akan disalurkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari rumah ke rumah kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Bojonegoro.

Lebih lanjut AKBP EG Pandia menyampaikan bahwa selama pemberlakuan PPKM Darurat Polres Bojonegoro bersama Kodim dan Pemerintah daerah telah melakukan berbagai macam kegiatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Seperti kegiatan penyekatan dan pengurangan mobilitas warga serta bakti sosial dan juga percepatan vaksinasi terus kita lakukan,” tandas AKBP EG Pandia.

Selanjutnya Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro memberangkatkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang membawa paket beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

IMG 20210716 WA0100

Kapolres Bojonegero saat menyalurkan bantuan

Ditempat yang sama, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bahwa bantuan sosial berupa paket beras ini, Polres Bojonegoro menyalurkan sebanyak 550 paket beras. Bantuan sosial berupa paket beras tersebut nantinya akan di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat yang berhak menerima.

Baca Juga :  Antisipasi Macet, Tiga Rute Alternatif Pemecah Kerumunan Disiapkan Bina Marga Bojonegoro

“Hari ini kita salurkan paket beras sebanyak 550. Dengan harapan disaat PPKM Darurat diberlakukan minimal dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata EG Pandia kepada awak media ini di Mapolres Bojonegoro.

Dari pantuan awak media ini, Kapolres Bojonegoro didampingi Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial di kawasan Rt. 3 Rw. 4 Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro. (hms/wf)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X