Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Songsong Porprov 2022, PTMSI Lakukan Pemusatan Latihan Atlet Tenis Meja.

IMG 20210328 WA0020

Bojonegoro.com Guna menyongsong Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur 2022, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro bergerak cepat dengan melakukan pemanggilan atlet tenis meja U-22 guna pemusatan latihan tenis meja di gedung Sabha Sita Adi Krida Dinas Pendidikan, Jalan Patimura, Bojonegoro. Minggu 28/03/21.

Dihari pertama pemusatan latihan ini pengurus PTMSI Bojonegoro memanggil 18 atlet untuk menjalani pemusatan latihan dimana akan dipantau berkembangan atlet dan diseleksi hingga akhirnya terpilih 8 atlet untuk berlaga di Porprov 2022.

Sebelum melakukan latihan, Atlet mendapatkan pengarahan dari Ketua Harian, Drs Edi Santoso, dan didampingi oleh sekretaris PTMSI, Sunaryo S.Pd. Dalam arahannya ketua Harian menekankan akan pentingnya displin atlet dalam karier dunia olahraga. Disamping disiplin latihan, juga wajib disiplin mengatur waktu, kapan mesti latihan, belajar dan istrirahat, apalagi dimasa pandemi ini, atlet dituntut untuk pandai menjaga diri, karena keselamatan atlet lebih utama, ingat jangan lupakan protokol kesehatan dengan 3M, tegas Edi Santoso.

20210328122525

Atlet tenis meja Bojonegoro dibawah usia 22 lakukan pemusatan latihan.

Selanjutnya 18 atlet mendapakan materi latihan dari seksi pembinaan/Pelatih PTMSI, Tri kumantono dan Bambang Hariyanto. Nampak para atlet muda tenis meja Bojonegoro sangat antusias dan semangat berlatih dengan bimbingan 2 coach yang sudah berpengalaman ini.

Pemusatan latihan atlet tenis meja U-10 hingga U-22 proyeksi Porprov 2022 berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 11.00 wib dan tetap mengedepankan penerapan prokes dengan Memakai masker, Menyediakan air untuk Cuci Tangan dan Menjaga jarak Aman.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X