Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Srikandi Indonesia Hebat Beri Santunan dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

IMG 20210426 WA0158

Bojonegoro.com – Di bulan suci yang penuh ampunan ini semua umat muslim berlomba lomba melakukan kebaikan untuk mendapat pahala dan ampunan dariNya, itu juga yang dilakukan oleh SIH, Srikandi Indonesia Hebat Bojonegoro yang menyelenggarakan kegiatan Silaturahim dan berbuka puasa bersama anak yatim, bertempat di rumah inspirasi, jalan Dokter Sutomo 70 Bojonegoro. Senin, 26/04/2021.

SIH, atau Srikandi Indonesia Hebat memang getol melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan keagamaan, kali ini SIH Bidang Sosial menyelenggarakan acara Silaturahim Srikandi Indonesia Hebat Bojonegoro di bulan Ramadhan 1442 H dengan tema “Menumbuhkan semangat berbagi pada anak yatim dan dhuafa di bulan penuh berkah.

Kegiatan berbuka puasa bersama bareng anak yatim sekaligus menyantuninya dirangkai dengan siraman rohani, berkenan memberikan tauziah adalah ustadzah Alfiyatul Muniroh SH.MHI atau lebih dikenal dengan neng Al.

Dipandu oleh 2 Pembaca acara yang cantik yaitu Ossa dan Khalinda, acara SIH bersama anak yatim berjalan dengan seru, ada game dan pertanyaan dimana anak yatim menjadi pesertanya diakhir semua anak yatim menerima hadiah, dan bahagia bersama.

IMG 20210427 011124

Keseruan SIH bersama anak yatim, game, tauziah dan berbuka puasa bersama.

Ketua Bidang Sosial sekaligus ketua panitia pelaksana, Kristin Gading menyampaikan, SIH, Srikandi Indonesia Hebat di bulan penuh berkah ini ingin meraih ridho dan ampunan dari Allah SWT, karenanya kami berbagi kepada anak yatim dan dhuafa, ada 50 anak yatim yang kami undang dan kami beri santunan,  mungkin yang kami lakukan dan berikan ini nilainya kecil, namun kami semua anggota SIH berharap bisa belajar dan mengambil hikmah dari acara ini, jelasnya, untuk dana kegiatan 100 % dari anggota SIH, kami patungan hingga terlaksananya acara ini, imbuhnya.

Sementara ketua Srikandi Indonesia Hebat Bojonegoro, Sri Artiningsih, S.Pd atau akrab dipanggil bunda Arva saat ditanya awak media Bojonegoro.com tanggapannya terkait acara, hanya berkomentar, ” Doakan kami semua sehat dan agar tetap bisa berbagi dengan sesama” ujarnya singkat.

Acara silaturahmi Srikandi Indonesia Hebat berjalan dengan lancar, suskes dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memberlakukan 3 M.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X