Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Srikandi Indonesia Hebat Peringati Hari Kartini 2021

IMG 20210405 WA0030

Bojonegoro.com – Srikandi Indonesia hebat Bojonegoro menyelenggarakan Peringatan hari Kartini tahun 2021 dengan tema “Dengan Semangat Perjuangan Kartini, Perempuan Bojonegoro Siap Berkonstribusi Memajukan Daerah dan Bangsa di Pendopo Kabupaten jalan Mastumapel Bojonegoro. Senin 05/04/21.

Kegiatan peringatan hari Kartini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Kepala OPD dari P3KB, Dinas Perindustrian dan ketenagakerja, Dinas Perdagangan koperasi dan UKM, dan Dinas Pariwisata Bojonegoro serta tamu undangan dari organisasi dan komunitas perempuan Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro berkenan membuka acara dan memberi sambutan, dalam pengarahannya bupati menyampaikan semangat Kartini sebagai pendobrak perbedaan perlakukan perempuan dan laki-laki perlu kita teladani. Dimasa sekarang habislah gelap terbitlah terang mungkin bisa kita maknai sebagai semangat keterbukaan dalam kebijakan pemerintahan di Bojonegoro.

Bupati juga menegaskan bahwa banyak program dan kebijakan pemkab Bojonegoro yang menjadikan perempuan Bojonegoro menjadi lebih mandiri dan berkualitas, peran perempuan Bojonegoro tergolong cukup tinggi dalam pembangunan Bojonegoro, dalam pemerintahan daerah Bojonegoro ada 11 perempuan eselon 2 yang menjabat sebagai kepala dinas,dan 3 Camat yang juga perempuan, artinya perempuan Bojonegoro mampu mengisi kebijakan kebijakan pembangunan pemkab Bojonegoro, terang Anna Muawanah.

IMG 20210405 WA0029

Bupati Anna muawanah mengunjungi salah satu stand Bazar UKM Bojonegoro.

Sementara itu ketua Srikandi Hebat Bojonegoro Bunda Arva menerangkan “Kegiatan peringatan hari Kartini 2021;kali ini sengaja kita majukan pelaksanaanya karena pada tanggal 21 April kita sudah ditengah bulan suci Ramadhan, kegiatan ini  juga diisi dengan seminar kecantikan dengan tema Treatmen kecantikan yang lagi hits dikalangan milenial dan bazar UKM binaan dari Srikandi Indonesia hebat, jelas Arva,

Rangkaian peringatan hari Kartini di pendopo kabupaten Bojonegoro tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X