Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Stikes Maboro, Gelar wisuda ke IV Secara Virtual

IMG 20211110 WA0018

Bojonegoro.com – Sekolah tinggi Ilmu kesehatan Muhamadiyah Bojonegoro (STIKES Maboro) mengkukuhan 60 Wisudawan di Kampus 2 Jalan Veteran Bojonegoro. 60 mahasiswa STIKES Maboro di wisuda terdiiri dari 33 mahasiswa program D3 rekam medis dan 27 Mahasiswa program Strata 1 Administrasi Rumah Sakit. Rabu, 10/11/2021.

Bojonegoro masih dalam level 3, guna memenuhi prokes covid-19, seperti tahun yang lalu, acara wisuda STIKES Maboro diselenggarakan secara Virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom. Adapun prosesi wisuda dilaksanakan di gedung aula STIKES Maboro jalan Veteran dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan, dengan membatasi undangan, dan setiap undangan yang hadir di cek suhu badannya dengan alat Thermogun disediakan Handsanitizer dan jaga jarak.

Hadir dalam acara pengukuhan wisudawan secara virtual adalah Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Ketua BPH Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, Kepala kantor LL Dikti VII Surabaya. Ketua PWM Jawa Timur. Bupati Bojonegoro, Ketua PDM Bojonegoro, Direktur Rumah Sakit Aisyah Bojonegoro, dan para Wisudawan.

Dalam sambutannya Ketua STIKES Muhammadiyah Bojonegoro, Ns.Sudalhar,M.Kep. menyampaikan, ” “Wisuda Stikes Muhammadiyah ke 4 ini masih seperti tahun kemarin, dalam kondisi pendemi dan Bojonegoro masih di level 3 mengharuskan acara diselenggarakan secara virtual.

Lebih lanjut Dalhar menyampaikan STIKES Maboro tergolong masih muda, masih terus berupaya dengan sungguh-sungguh melaksanakan pendidikan pengajaran, pengabdian masyarakat, penelitian dan pengembangan kehidupan kampus dengan nilai Al Islam dan kemuhammadiyahan, serta menjalani kerjasama dengan lokal, regional, nasional maupun Internasional.

Kini STIKES Maboro telah terakreditasi oleh LAM PT KES untuk programstudi
Dan terakreditasi oleh BAN PT untuk institusi, berpedoman dengan catur darma Perguruan tinggi Muhammadiyah akan terus kita upayakan untuk peningkatan dan pengembangan sarana juga prasarana serta seluruh komponen yang terkait.

Baca Juga :  Hardiknas 2022 "Kita Pemimpin dari Gerakan Pemulihan Dunia, Bergerak untuk Merdeka Belajar"

Diakhir rektor STIKES berpesan kepada wisudawan untuk menjalankan profesi dengan penuh dedikasi dan jangan berhenti tingkatkan kualitas maka kebaikan akan menyertai anda, pungkas Dalhar.

Adalah Faila Alfi Cahya Amalia menyandang predikat sebagai  lulusan terbaik Program Studi D3 Perekam dan informasi kesehatan dengan IPK 3,71, sedangkan lulusan terbaik program Strata 1 Administrasi Rumah Sakit adalah Melinda Surya Yuniar dengan
IPK : 3,72

Acara wisuda stikes Maboro berjalan dengan tertib dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 10.00 dengan mengedepankan prokes covid-19.

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X