Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Sukses Berkah Communty Bojonegoro Ajak Puluhan Anak Yatim Berbelanja dan Berbuka Puasa Bersama

IMG 20230331 WA0035

Bojonegoro.com – Sukses Berkah Communty (SBC) Bojonegoro mengajak Belanja dan Berbuka Puasa bersama puluhan Anak Yatim dan Dhuafa, kegiatan berlangsung di KDS Mall Bojonegoro jl Veteran No 90 Bojonegoro. Jumat, 31/03/2023.

Kemeriahan nampak di Cafetaria KDS Mall dimana puluhan anak yatim bergembira tertawa saat Kakak Budi dari Dongeng Energi Outbound menghibur anak anak yatim. Dengan membawa boneka yang bernama Mogan (monyet ganteng) Kak Budi sapaan akrab pendongeng anak Bojonegoro ini membawakan cerita hikmah syarat pendidikan, terlihat anak anak antusias mengikuti alur cerita yang menceritakan semut dan kupu kupu yang pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Cerita ini mengandung nilai atau hikmah siapa saja yang memilki niat kuat untuk berkhidmat kepada Allah SWT pasti akan mendapatkan jalan menuju Rumah Allah.

Kegiatan lebih semarak lagi saat Khalinda selaku Host acara mengajak anak anak bermain game tebak tebakan dengan memberi pertanyaan seputar agama islam dan bagi yang mampu menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah.

Usai mendengar dongeng, anak anak yatim didampingi oleh panitia diajak berbelanja untuk membeli baju dan kebutuhan lebaran serta bermain game Max di KDS Mall Bojonegoro.

Ketua SBC Bojonegoro Tyo Wahyu menyampaikan di bulan Ramadhan penuh berkah ini kami Ingin memuliakan anak yatim dengan membuatnya bergembira, maka kami bersama dengan pengurus SBC dan para donatur berinisiatif menggelar kegiatan ini, tujuannya tidak lain hanyalah ingin memuliakan bulan suci bersama kegembiraan anak yatim, terang Pengusaha Donat Matoh ini.

” Agar lebih berkah bagi kami dan bagi anak yatim, kami memberi uang saku 300 ribu kepada masing masing anak, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi ladang pahala bagi kami” tutur Tyo Wahyu.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM, Pemkab Bojonegoro Sosialisasi Program Pendidikan Magister, Doktor, dan RPL Bagi ASN

Terima kasih untuk semua donatur dan Management KDS Mall yang turut membantu suskes terselenggaranya kegiatan ini, pungkas Tyo.

IMG 20230331 183934

Kebersamaan SBC dan keceriaan anak yatim di KDS Mall Bojonegoro

 

SBC (SUKSES BERKAH COMUNITY) Adalah komunitas pengusaha yang memiliki tujuan yang sama yaitu berikhtiar menjadi pengusaha sukses dan berkah sejak 2016 dan tersebar di seluruh Indonesia

Visi

Berkontribusi dalam membangun peradaban “SUKSES BERKAH”

 

MISI

🔴 Mencetak pribadi, pengusaha dan pemimpin berkarakter “Sukses Berkah”

🔴membangun komunitas yang mampu menjasi ekosistem pengusaha sukses berkah

🔴 Memfasilitasi pelatihan dan pendidikan sebagai media menumbuhkan bisnis member

🔴 Mengkatalis percepatan bisnis anggota dengan program -program sinergi

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X