Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tahtimul Quran Buka Rangkaian Peringatan Haul Ki Andongsari.

Tahtimul Quran Buka Rangkaian Peringatan Haul Ki Andongsari.

BOJONEGORO– Rangkaian acara Haul Ki Andongsari dibuka dengan tahtimul quran yaitu pembacaan Al Qur’an hingga khatam 30 jus.

Senin, (31/08/20) 14 Qori (pembaca Al quran) mengikuti khataman Al Qur’an, di Makam Ki Andongsari, Tahtimul Quran dalam rangka haul Ki Andongsari dipimpin oleh Ustad Hasan.

Warga yang mengikuti khataman tidak hanya berasal dari Ledok kulon, tetapi diikuti juga oleh warga yang berasal dari luar Ledok Kulon.

tahtimul quran buka rangkaian peringatan haul ki andongsari 2

Zaenuri warga Papringan Temayang bersama 2 temannya ziarah di makam Ki Andongsari.

Ditemui di Lokasi Makam Ki Andongsari kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro Ustad Hasan menjelaskan, peringatan haul Ki Andongsari kita buka dengan khataman Al Qur’an, dengan tujuan agar semua mendapatkan berkah dari pembacaan kitab suci, selain itu pembacaan Al Qur’an kita hadiahkan untuk semua ahli kubur pada umumnya dan untuk Ki Andongsari khususnya.

Tahtimul Qur’an berlangsung dari jam 07.00 dan diperkirakan selesai pukul 15.00, selanjutnya akan kita laksanakan pembacaan tahli di makam Ki Andongsari mulai pukul 19.30, Terang Ustad Hasan.

Peringatan Haul Ki Andongsari akan dilaksanakan  Selasa Kliwon, 1 September 2020 di makam Andongsari kelurahan Ledok kulon Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

X