Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tahtimul Quran Buka Rangkaian Peringatan Haul Ki Andongsari.

Tahtimul Quran Buka Rangkaian Peringatan Haul Ki Andongsari.

BOJONEGORO– Rangkaian acara Haul Ki Andongsari dibuka dengan tahtimul quran yaitu pembacaan Al Qur’an hingga khatam 30 jus.

Senin, (31/08/20) 14 Qori (pembaca Al quran) mengikuti khataman Al Qur’an, di Makam Ki Andongsari, Tahtimul Quran dalam rangka haul Ki Andongsari dipimpin oleh Ustad Hasan.

Warga yang mengikuti khataman tidak hanya berasal dari Ledok kulon, tetapi diikuti juga oleh warga yang berasal dari luar Ledok Kulon.

tahtimul quran buka rangkaian peringatan haul ki andongsari 2

Zaenuri warga Papringan Temayang bersama 2 temannya ziarah di makam Ki Andongsari.

Ditemui di Lokasi Makam Ki Andongsari kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro Ustad Hasan menjelaskan, peringatan haul Ki Andongsari kita buka dengan khataman Al Qur’an, dengan tujuan agar semua mendapatkan berkah dari pembacaan kitab suci, selain itu pembacaan Al Qur’an kita hadiahkan untuk semua ahli kubur pada umumnya dan untuk Ki Andongsari khususnya.

Tahtimul Qur’an berlangsung dari jam 07.00 dan diperkirakan selesai pukul 15.00, selanjutnya akan kita laksanakan pembacaan tahli di makam Ki Andongsari mulai pukul 19.30, Terang Ustad Hasan.

Peringatan Haul Ki Andongsari akan dilaksanakan  Selasa Kliwon, 1 September 2020 di makam Andongsari kelurahan Ledok kulon Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mempersiapkan mudik lebaran berlangsung aman, Polres Bojonegoro mengambil langkah proaktif dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat....

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro melakukan pemasangan rambu petunjuk arah jalur alternatif bagi para pemudik yang melintasi jalur utama jalan nasional. Pemasangan...

X