Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tambahan 3 Perunggu, Bojonegoro Masih Bertahan di 10 Besar

IMG 20220628 WA0057

Bojonegoro.comJEMBER – Tambahan raihan tiga perunggu di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 posisi Kontingen Kabupaten Bojonegoro melorot satu strip ke peringkat sepuluh klasemen sementara perolehan medali.

Dari data pukul 20.00 WIB Bojonegoro berada di peringkat 10 dengan perolehan 7 emas, 8 perak, serta 13 perunggu. Poin yang dikumpulkan Bojonegoro adalah sebanyak 57.

Posisi tersebut lebih baik daripada Kabupaten Lamongan yang berada di posisi 13 dengan perolehan 9 emas, 4 perak, serta 12 perunggu dengan perolehan poin sebanyak 56. Selisih satu dengan Bojonegoro.

Sementara Kabupaten Tuban berada di peringkat delapan dengan perolehan 7 emas, 9 perak serta 14 perunggu. Poin yang diperoleh Kabupaten Tuban adalah sebanyak 60 poin. Sementara puncak perolehan medali masih ditempati Surabaya dengan 62 medali emas, 43 perak serta 49 perunggu. Total poin yang diperoleh Surabaya adalah 383. Jauh mengungguli kabupaten lainnya.

‘’Kami masih memiliki beberapa Cabang olahraga yang berpotensi medali dan belum bertanding,’’ kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Ali menjelaskan untuk besok ada beberapa potensi medali seperti dari panahan, anggar, Pentaque serta sepak takraw putri yang sudah masuk semifinal.

Selain juga lanjut dia ada Bola tangan putra-putri dan juga atletik yang mulai bertanding. Karena itu dia menjelaskan potensi tambahan medali masih ada dan diharapkan bisa menjaga posisi di sepuluh besar perolehan medali. ‘’Kami mohon doa dan dukungannya,’’ pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke- 77 Notaris Vedhasari Puspita menggelar lomba mewarnai memperebutkan piala Notaris VSP dengan tema kemerdekaan, Lomba  tingkat...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Seminar Literasi bertema ‘Strategi Membangun Tradisi Literasi dari Keluarga Sebagai Pondasi Menuju Generasi Emas...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Kemah Budaya Margomulyo 2022 sukses digelar di Kampoeng Thengul Dusun Kedungkrambil, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan pelajar penuh semangat mengikuti...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi langkah Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang ikut serta mempromosikan produk UMKM desa. Di Bojonegoro, terdapat 155 desa...

X