Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220628 WA0057

Olahraga

Tambahan 3 Perunggu, Bojonegoro Masih Bertahan di 10 Besar

Bojonegoro.comJEMBER – Tambahan raihan tiga perunggu di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 posisi Kontingen Kabupaten Bojonegoro melorot satu strip ke peringkat sepuluh klasemen sementara perolehan medali.

Dari data pukul 20.00 WIB Bojonegoro berada di peringkat 10 dengan perolehan 7 emas, 8 perak, serta 13 perunggu. Poin yang dikumpulkan Bojonegoro adalah sebanyak 57.

Posisi tersebut lebih baik daripada Kabupaten Lamongan yang berada di posisi 13 dengan perolehan 9 emas, 4 perak, serta 12 perunggu dengan perolehan poin sebanyak 56. Selisih satu dengan Bojonegoro.

Sementara Kabupaten Tuban berada di peringkat delapan dengan perolehan 7 emas, 9 perak serta 14 perunggu. Poin yang diperoleh Kabupaten Tuban adalah sebanyak 60 poin. Sementara puncak perolehan medali masih ditempati Surabaya dengan 62 medali emas, 43 perak serta 49 perunggu. Total poin yang diperoleh Surabaya adalah 383. Jauh mengungguli kabupaten lainnya.

‘’Kami masih memiliki beberapa Cabang olahraga yang berpotensi medali dan belum bertanding,’’ kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Ali menjelaskan untuk besok ada beberapa potensi medali seperti dari panahan, anggar, Pentaque serta sepak takraw putri yang sudah masuk semifinal.

Selain juga lanjut dia ada Bola tangan putra-putri dan juga atletik yang mulai bertanding. Karena itu dia menjelaskan potensi tambahan medali masih ada dan diharapkan bisa menjaga posisi di sepuluh besar perolehan medali. ‘’Kami mohon doa dan dukungannya,’’ pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X