Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Target Juara, Launching Team Persibo 2023 Berlangsung Megah dan Meriah

IMG20231203094855

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat luas dilaksanakan di Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu, 03/12/23.

Launching Tim Persibo ini tergolong mewah, bertempat ditengah Alun-alun Bojonegoro dengan panggung megah acara memperkenalkan skuad Persibo dikemas dengan apik dan elegan.

Hadir dalam kegiatan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, Sekretaris Daerah Nurul Azizah, CEO Persibo Eko Setiawan Dirintelkam Polda Jatim Kombes Dekananto Eko Purwono Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kajari Bojonegoro, kepala OPD, Anggota DPRD Jatim, Anggota DPRD Bojonegoro, ketua Askab Bojonegoro, perwakilan suporter dan segenap masyarakat pecinta bola Bojonegoro.

Dalam sambutannya Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh Persibo untuk menjadi juara liga 3 dan naik kelas ke liga divisi 2 dan  liga divisi 1 Indonesia.

” Saya berharap doa dan dukungan semua warga Bojonegoro untuk bersama sama berlari kencang menghantarkan Persibo menjadi Juara” Ujar Andrianto.

Sementara itu CEO Persibo Bojonegoro Eko Setiawan dalam sambutannya menyampaikan sangat bersemangat dalam menahkodai Persibo dan berjanji untuk dengan sepenuh tenaga dan segenap jiwa membawa Persibo ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Eko juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bojonegoro yang sudah memberikan dukungan dan fasilitas terbaik untuk kebangkitan Persibo.

“sepak bola tanpa peran pemerintah tidak akan pernah bisa maju dan berprestasi, maka Persibo dan masyarakat pecinta bola Bojonegoro sangat mengharapkan peran dari pemkab Bojonegoro untuk aktif mewujudkan cita cita bersama yaitu Persibo juara,” Ungkap Eko.

Kegiatan launching Tim Persibo ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Persibo Eko Setiawan dan dihaturkan kepada PJ Bupati Bojonegoro. Dilanjutkan pelepasan balon juara warna orange sesuai Jersey Persibo, dengan pelepasan balon ini diharapkan prestasi Persibo naik kelas dan menjadi juara.

IMG20231203092528

Perwakilan Suporter dilibatkan dalam launching Tim Persibo 2023

Keberadaan suporter sebagai pemain ke 12 menjadi bagian sangat penting untuk menaikan mental para pemain, untuk itu perwakilan Suporter juga menjadi bagian acara launching Tim Persibo dan bersama sama menandatangani nota kesepakatan untuk menjaga sikap dalam mendukung tim kesayangan warga kota ledre ini.

Baca Juga :  Kemala Run 2024, Kompol Beni Ulang Setiawan Lebih Pede Lari Tanpa Sepatu

Acara berlangsung meriah dengan didukung hiburan musik, nampak warga Bojonegoro dan suporter hadir guna mendukung The Giant Killer julukan Persibo Bojonegoro mengarungi Liga 3 Jatim.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga 3 2023-2024 putaran Nasional dimana mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Adhyaksa Farmel FC, kegiatan dilaksanakan...

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Roadshow Bus KPK  Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2024 mengunjungi Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 6-9 Juni, di hari ke 2 anak-anak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sesi kelas pengembangan brand UMKM menjadi bagian yang menarik perhatian dalam rangkaian acara Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar oleh Pemerintah...

X