Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tekan Angka Pernikahan Dini, Yayasan Kesehatan Perempuan Gelar Kampanye Digital Remaja di Tiga Kota.

IMG 20210215 101125

BOJONEGORO – Yayasan Kesehatan Perempuan (YKP) Jakarta bekerja sama dengan Kampung Halaman Foundation Yogyakarta akan menyelengarakan workshop kampanye Digital Remaja di tiga kota sekaligus,yaitu Kabupaten Bojonegoro, Blitar dan Ponorogo.

Peserta workshop adalah yang masih dalam kategori usia remaja, yaitu usia 15-18 tahun dan panitia penyelenggara menyediakan kuota sejumlah 72 peserta.

Workshop Kampanye Remaja Digital akan di laksanakan secara online via aplikasi (Zoom) dengan narasumber Ari Afandi dari Komunitas Perlindungan Perempuan dan Anak Bojonegoro dan mentor yang sudah berpengalaman dari Kampung Halaman Foundation Yogyakarta, workshop dibagi 6 kali kelas online yang dilaksanakan setiap hari  sabtu dan minggu.

Risma selaku Project Officier Bojonegoro menyampaikan, “kegiatan work shop  ini  merupakan bentuk dari tindak lanjut pelatihan yang telah di berikan kepada remaja di tiga kota Bojonegoro, Blitar dan Ponorogo beberapa waktu yang lalu”.

Lebih lanjut Risma menyampaikan peserta tidak ditarik biasa alias gratis, meski gratis peserta work shop akan tetap mendapatkan E-sertifikat work shop, subsidi kuota dan hadiah menarik dari panitia penyelenggara.

Workshop Kampanye Remaja Digital akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021 mendatang. Adapun tujuan dan harapan diadakannya work shop ini adalah para remaja mampu berperan aktif dalam mengkampanyekan pencegahan pernikahan anak usia dini, dengan begitu mampu menurunkan angka pernikahan anak usia dini di kalangan remaja. (Las/Red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X