Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Teman Kulo, Yuks Merapat, Kopi Kulo Lagi Ada Promo dan Diskon Besar-Besaran.

Teman Kulo, Yuks Merapat, Kopi Kulo Lagi Ada Promo dan Diskon Besar-Besaran.

BOJONEGORO– Bojonegoro dikenal sebagai kota penggila Kopi, disetiap ruas jalan bahkan di Gang kecil disetiap desa ada warung Kopi, dan kini Kopi kulo, kopi kenian hadir di Bojonegoro menyediakan berbagai varian kopi dengan sajian panas maupun dingin.

Kopi Kulo adalah Bisnis minuman kopi Waralaba yang sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar diseluruh Indonesia, terkenal akan rasanya yang enak dan banyak pilihan varian, kini Kopi Kulo hadir untuk memenuhi hasrat pecinta kopi Bojonegoro.. Lokasi outlet Kopi Kulo di Jalan Panglima Sudirman 125, Klangon, Bojonegoro.

Penikmat Kopi Bojonegoro rata-rata lebih suka kopi jenis Robusta, andalan Kopi Kulo adalah kopi Robusta, kopi pilihan yang proses rostingnya dilakukan oleh mesin Rosting sendiri. Jadi kopi kulo, rasa dan sensasi kopinya terjaga dan tidak ditemukan di kedai kopi manapun.

Kopi Kulo berbeda dengan sajian kopi di tempat lain, karena Kopi Kulo mempunyai banyak menu unik. Salah satu menu andalan Kedai Kopi Kulo adalah Avocatto, yakni perpaduan jus alpukat dengan satu shot espresso, ditambah pilihan es krim cokelat atau vanila, khusus untuk anak- anak tersedia cookies and cream jadi tidak perlu kuatir, Anda bisa ngopi bareng keluarga, Itulah kelebihan dari kami, produk Kopi Kulo bisa dinikmati seluruh kalangan.

Di jaman Milenial penghobi kopi tidak hanya dari kalangan laki-laki saja, anak-anak, remaja, wanita hingga orang dewasa semua berburu kopi kekinian dengan cita rasa khas yang ditawarkan masing-masing kedai,

teman kulo yuks merapat kopi kulo lagi ada promo dan diskon besar besaran 2

Kopi Kulo lagi promo dan diskon guys.. yuks merapat..

Bee Arda, (27 Thn) Bersama kakaknya adalah owner sekaligus pengelola kopi Kulo Cabang Bojonegoro menjelaskan, Varian yang paling di nikmati oleh customer adalah Avocatto chocolate dan Vanila, ini juga tidak ada ditemukan ditempat lain kecuali di Kopi Kulo. Jika anda penyuka minuman Baileys namun tidak suka Alkohol? Datang saja ke Kopi Kulo, di sini juga tersedia Es kopi Baileys, minuman kekinian para Milenial tersedia non Alkohol, jelas Wanita berparas manis ini.

Tersedia juga Kopi Kulo Anti gabut kemasan botol 1 lieteran, yang bisa kita beli untuk disimpan dirumah atau buat teman saat perjalanan.

Anda suka Puding? Di sini juga tersedia Purin atau puding Jepang, Purin dijamin enak dan lumer di mulut. Tersedia juga Produk yang segar-click segar anti Halu, cucok meong Yaitu Kulo Sans x hydro Coco, dan Lemon series, mengadung anti oksidan baik untuk metobolisme tubuh. Dan yang terpenting adalah Kopi Kulo sekarang lagi ada promo semua varian keju, diskon sampai 35%, Baik membayar dengan cash atau menggunakan aplikasi E-wallet.

Semua Varian produk Kopi Kulo bisa dipesan melalui aplikasi Jasa layanan antar online, Go Food dan Grab food, jika anda menggunakan aplikasi layanan tersebut ada juga promo untuk pembelian semua varian yang ada kode promonya,Tutup Arda.

Bagikan :
3 Komentar

3 Komentar

  1. Agusti

    16 Oktober 2020 at 10:26 am

    Mantab kopinya..

    • Ludvi Agus

      15 November 2020 at 5:09 pm

      Ho’oh

  2. Ludvi Agus

    15 November 2020 at 5:09 pm

    Yes

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X