Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Teriring Doa dan Tangis, Pemakaman dr Endah Wahyu Utami Istri Wakil Bupati Bojonegoro.

IMG 20210318 104836

BOJONEGORO-Prosesi pemakaman dr Endah Wahyu Utami, istri wakil Bupati Bojonegoro dilaksanakan di Makam Umum Sumbang, Kamis 18/03/21. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka rumah dinas Wabup jalan panglima Sudirman dan tiba pemakaman pukul 10.00 dengan diantar ratusan warga, sebelumnya dilakukan sholat jenazah di masjid Al Falah kelurahan Sumbang.

Nampak para pejabat tinggi pemerintah Kabupaten Bojonegoro politikus, aktifis dan tokoh masyarakat turut mengantarkan dan memberi penghormatan terakhir untuk istri Wabup Bojonegoro.

dr Endah Wahyu Utami (53) meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, pada hari Rabu 17 Maret 2021 sekira pukul 14:05 WIB.

Almarhumah dr Endah Wahyu utami adalah istri Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, meninggalkan 2 anak dan 2 cucu, alhmarhumah meninggal dunia saat masih dalam perawatan di RSUD dr Saiful Anwar, Malang, hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.

Dokter Endah karier terakhirnya adalah sebagai wakil direktur pelayanan medis RSUD Sosodoro djatikusumo Bojonegoro. dokyer Endah adalah sosok wanita yang cantik, murah senyum, dermawan dan berjiwa sosial tinggi, seperti pengakuan para tetangganya di kelurahan sumbang yang ikut bertaqziyah menuturkan, ibu dokter Endah orangnya sangat baik, suka berbagi dan tidak pernah meminta bayaran dari tetangganya yang yang berobat ke tempat prakteknya jalan Ade Irma yang sekaligus tempat tinggalnya, terang Kun tetangganya.

Almarhumah dr Endah Wahyu Utami adalah sosok wanita yang setia mendampingi suaminya Budi Irawanto dalam meniti karir politiknya dari awal hingga menjadi Wakil Bupati sampai Tuhan memanggil keharibaannya.

Bagikan :
%1$s Komentar

1 Komentar

  1. Avatar

    agusti

    18 Maret 2021 at 8:43 pm

    Semoga Husnul Khotimah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X