Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tersedia Makanan Gratis dan Pelayanan Kesehatan di Rest Area Pemkab Bojonegoro. 

IMG 20220503 WA0028

Bojonegoro.com – Hari Raya ke 2, jalan masih terhitung lumayan padat, ini dikarenakan masih banyak warga yang  mudik, Warga yang melakukan mudik dengan jarak tempuh atau perjalanan jauh banyak memanfaatkan rest area yang disiapkam oleh Pemkab Bojonegoro. Salah satunya ada di rest area Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Saat hari pertama hari raya Idul Fitri, pantauan awak media bojonegoro.com masih banyak pemudik yang berkendara baik roda 2 atau 4 memanfaatkan rest area untuk beristirahat.

Ada berbagai macam fasilitas yang tersedia di rest area Pemkab ini,  diantaranya adalah disediakan tim medis dari Dinas Kesehatan yang siap memberikan pelayanan kesehatan dengan menyediakan obat, serta yang membuat pemudik senang adalah tersedianya makanan gratis.

Menurut Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Bojonegoro Dedy Kurniadi, rest area dibuka mulai tanggal 29 April hingga tanggal 8 Mei 2022. “Ini memang bentuk kepedulian Pemkab Bojonegoro kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik atau balik,” tuturnya.

Petugas jaga di pos rest area terdiri dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Bojonegoro. Rest area dibuka guna memberikan pelayanan bagi masyarakat agar dalam perjalanan mudik ataupun balik aman, sehat dan selamat.

“Kami mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan balik agar dapat berhati hati. Beristirahatlah sejenak jika melakukan perjalanan selama 4 jam lebih agar dalam perjalanan aman dan selamat,” pungkas Deddy.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X