Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tertarik Potensi Bojonegoro Keind Siap Tanam Investasi

IMG 20220301 WA0057

Bojonegoro.com – Potensi ekonomi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menarik minat sejumlah pengusaha untuk berinvestasi. Yang terbaru, adalah para pengusaha yang tergabung di Kamar Entrepreneur Indonesia (Keind) melakukan “Business Trip to Bojonegoro” pada 25-27 Februari 2022.

Trip bisnis hendak melihat secara langsung potensi dan peluang investasi di Kabupaten Bojonegoro.

Keind datang di Bojonegoro membawa 25 pengusaha dari berbagai bidang. Dari rangkaian  trip ini, Keind berkomitmen untuk menanamkan investasi di wilayah Bojonegoro.

“Kami datang ke Bojonegoro untuk melihat langsung potensi daerah serta peluang bisnis serta investasi apa yang dapat anggota Keind tanamkan di Kabupaten Bojonegoro ini” ujar Ketua Umum Keind Afda Rizal Armashita di Bojonegoro, Selasa, 01/03/2022.

Mereka yang mengikuti trip ini adalah para pengusaha yang sudah berpengalaman dalam bidang usahanya masing-masing. Sehingga siap berinvestasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyambut baik acara “Busines Trip Kamar Entrepreneur Indonesia” di wilayahnya. Bupati yang dikenal sebagai Ibu Pembangunan Bojonegoro ini ikut dalam rangkaian kegiatan selama tiga hari.

“Kami mewakili pemerintah daerah dan warga Bojonegoro mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Business Trip Kamar Entrepreneur Indonesia di Bojonegoro, kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan investasi sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Bojonegoro,” ujar Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Dalam acara trip bisnis yang digelar Keind ini, para pengusaha menyempatkan melihat objek wisata Kayangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem. Selain itu juga berkunjung ke PT Pertamina EP Cepu (PEPC), lokasi sumur minyak tua Teksas Wonocolo, serta ikut dalam kegiatan tabur benih ikan nila di Bendungan Gongseng di Desa Kedungsari Kecamatan Temayang.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X