Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Drs Edi Santoso

Olahraga

Teruskan Kemudi Organisasi, Drs Edi Santoso Ditunjuk Menjadi Plt Ketum PTMSI Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro.com – Pasca meninggalnya Lasiran S.Pd M.Pd 24 Oktober yang lalu, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Bojonegoro bergerak cepat untuk menetapkan Plt ketua PTMSI pengganti Lasiran yang telah berhalangan tetap.

Guna tetap menjaga eksistensi dan roda organisasi, PTMSI kabupaten Bojonegoro mengadakan rapat pengurus untuk secepatnya menentukan pengganti Lasiran, bertempat di kedai Mbah Yi jalan kolonel Sugiono, Bojonegoro, 27/10/2021.

Setelah melalui pembicaraan serius  dengan berpatokan AD/ART serta petunjuk dari pengurus PTMSI Provinsi Jawa timur, maka rapat pengurus memutuskan Drs Edi Santoso selaku ketua Harian PTMSI menjadi Plt Ketua umum PTMSI Kabupaten Bojonegoro  hingga 31 Desember 2021.

Humas PTMSI Bojonegoro, Ludvi Agus HD menyampaikan untuk menjadikan perhatian bagi pecinta tenis meja Bojonegoro, khususnya diberitahukan kepada seluruh club tenis meja yang ada di bojonegoro ,setelah wafatnya almarhum H.Lasiran, maka guna meneruskan roda organisasi tetap berputar dan berjalan sesuai program yang telah dicanangkan, pengurus telah menunjuk Saudara Drs Edi Santoso menjadi Plt ketua umum PTMSI Bojonegoro, untuk itu kami memohon agar semua pihak pecinta tenis meja menerima dan menjadikan maklum, tidak lupa kami memohon doa dan dukungannya agar kami bisa meneruskan program dan memajukan prestasi tenis meja, jelas Ludvi.

Segera setelah ini kami akan segera menyelesaikan hal yang berkaitan dengan administrasi dan surat menyurat kepada KONI Bojonegoro dan Pengprov Jatim, imbuh Humas PTMSI ini

Sementara itu, Plt ketua umum PTMSI kabupaten Bojonegoro terpilih menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan rekan rekan pengurus yang mempercayakan Kemudi Organsiasi kepada saya, namun perlu saya sampaikan, bahwa saya menjabat sebagai Plt hingga berakhirnya tahun 2021, Setelahnya di tahujn 2022 mendatang, PTMSI Bojonegoro  berencana untuk mengadakan kembali rapat pengurus untuk mencari figur pengganti yang sekiranya pas menggantikan pak Lasiran untuk kita  calonkan menjadi  ketua definitif PTMSI hingga 2024, terang Edi.

Baca Juga :  Hasil Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022 Tingkat SMP

Lebih lanjut Edi Santoso menjelaskan, saya selaku Plt ketum PTMSI bersama rekan pengurus yang lain berkewajiban meneruskan dan mewujudkan semua program yang telah ditetapkan oleh Bapak Lasiran.

Adapun program tersebut adalah
Di bulan Oktober mengadakan pertandingan sparing partner tahap 2 yang akan diselenggarakan pada hari minggu, 31 oktober 2021 dan rencananya akan ikuti 6 club yang telah terverifikasi, yaitu, PTM Darussifa Boureno, PTM  Garuda Sumberejo,, PTM Meliwis Sumberejo, PTM Bintang Sembilan Guyangan Trucuk, PTM Puma Malo dan  PTM Ardepan Kalitidu, pertandingan akan digelar di pendapa Balai Desa Guyangan,  Kecamatan Trucuk.

Setelahnya akan disusul dengan mengadakan pertandingan berbasis sekolah, dengan mempertandingkan kelompok umur tingkat SD,SMP,SMA yang rencananya akan diadakan pada Tanggal 6-7 Nopember 2021. Dan dilanjutkann seleksi Puslatkab pada 14 Nopember 2021.

Program selanjutnya adalah melakukan pertandingan ujicoba pada tanggal 21 Nopember 2021 dan 28 Nopember 2021 yang rencananya akan berkunjung di kabupaten yang terdekat di wilayah Jawa Timur, Tuban dan Lamongan mungkin bisa menjadi pilihan tutup Edi Santoso.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cabang olahraga Bulutangkis merampungkan gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November lalu di Sukorejo Sport Center (SSC) Desa Sukorejo...

X