Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tim Voli 02, Juara Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Kades Ngampel.

IMG 20200903 054153

BOJONEGORO-Turnamen Bola Voli memperebutkan piala bergilir kepala Desa Ngampel yang dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Agustus, memasuki Babak Final.

Rabu, 02/09/20 partai puncak mempertemukan tim Voli RT 02 dengan tim voli RT 03. Turnamen voli antar RT dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 diikuti 10 Tim tinggal menyisakan 2 tim di laga partai puncak yang akan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir kepala desa Ngampel.

Sebelum partai puncak, panitia pelaksana menyuguhkan pertandingan eksibisi bola voli putri, Eksibisi mempertemukan Tim Voli Putri Avong Ngampel melawan Tim Voli Putri Naga jaya Sidobandung. Tim Avong adalah Akademi Voli Ngampel, binaan Kepala Desa Ngampel.

Pertandingan eksibisi 2 kali kemenangan antara Avong melawan Naga Jaya dimenangkan oleh tim Bola Voli Nagajaya Sidobandung dengan Skor 1-2.

Tim Bola Voli Putri Naga Jaya memang sudah lebih berpengalaman, sementara Avong akademi voli Ngampel berdiri belum genap setahun,sengaja kami pilih lawan yang tangguh guna melatih mental tanding anak-anak, jelas Kades Ngampel, Purwanto.

IMG 20200903 054456

Pertandingan eksibisi bola voli putri, Avong vs Naga Jaya.

Setelah laga eksibisi, Laga puncak yang ditunggu wargapun dimulai pertandingan final Tim Voli putra RT 02 melawan Tim Voli putra RT 03 dipimpin oleh wasit Nasional Agus Edi.

Pertandingan Laga puncak berjalan seru, kejar mengejar angka di setiap set sangat ketat., berikut catatan angka di setiap setnya.

Set pertama dimenangkan Tim RT 02, dengan skor 26-24. Set kedua berbalik, dimenangkan tim RT 03 dengan skor 25-27. Set ketiga kembali Tim 02 merebut kemenangan dengan skor 25-21, Memasuki Set keempat tim RT 03 memaksa pertandingan lebih panjang lagi dengan merebut kembali set empat dengan dengan 25-17.

Baca Juga :  Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Bojonegoro Hadiri Pembukaan Pameran Jogja PPUN EXPO 2020.

Pertandingan seru dan kejar mengejar angka saling mengalahkan di 4 set harus melalui set penentuan. di set ke 5 Dewi Fortuna lebih berpihak pada tim bola voli RT 02 dan keluar sebagai juara berhak atas piala tetap dan piala bergilir kepala desa Ngampel setelah mengkandaskan asa tim voli RT 03 dengan skor akhir 18-16.

Juara 1 berhak atas tropi tetap dan tropi bergilir kepala desa Ngampel dan uang pekbinaan sebesar 2 juta Rupiah
Juara 2 mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah dan
Juara 3 bersama ditrima oleh tim voli RT 05 dan Tim Voli RT 06 menerima tropi dan uang pembinaan masing masing 750 ribu rupiah.

Sebelum laga final dimulai, kades Ngampel bapak Purwanto memberi sambutan, dalam sambutannya Kades Ngampel menyampaikan kalah menang bukan hal yang utama, sportifitas, kerukunan dan rasa kebersamaan warga lebih penting dari sebuah kata juara, kedepannya kita akan tingkatkan kualitas turnamen dan atlet Bola Voli kita, dalam kesempatan itu kades Purwanto juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah tertib dalam mengikuti turnamen.

Suksesnya turnamen Bola Voli antar RT desa Ngampel tidak lepas dari peran serta Pemerintahan Desa Ngampel dan Karang taruna desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X