Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Jatim Resmikan Tiga Gedung di Mapolrestabes Surabaya.

Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Jatim Resmikan Tiga Gedung di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA bojonegoro.com KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, dan juga Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, Kamis (4/2/2021) pagi, meresmikan Ruang Pelayanan Khusus (RPK), Gedung Satintelkam dan Gedung Siwas, di Mapolrestabes Surabaya.

Usai mengunjungi dan meresmikan tiga gedung di mapolrestabes surabaya, Kapolda Jatim Irjen Nico menyatakan bahwa dengan adanya gedung baru ini, pelayanan publik (masyarakat) harus lebih ditingkatkan.

“Gedung baru ini cukup bagus, dengan adanya gedung baru, pelayanan kepada publik harus lebih ditingkatkan,” kata Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim.

tingkatkan pelayanan kapolda jatim resmikan tiga gedung di mapolrestabes surabaya 2

Sementara itu terkait dengan Pandemi Covid-19, Kapolda Jatim menyebutkan, bahwa kita semua harus mendukung program pemerintah terkait dengan Vaksinasi. Baik Forkopimda Jatim, Forkopimda Kabupaten/ Kota maupun masyarakat, kita semua harus mendukung serta mensukseskan program Pemerintah.

Kami dari Polri (Polda Jatim) bersama dengan jajaran TNI, akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sementara itu untuk di Daerah tingkat II, Kapolrestabes akan berkoordinasi dengan forkopimda kota surabaya.

“Kita dukung program vaksinasi, sehingga angka Covid-19 bisa ditekan dan musibah ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang...

X