Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Jatim Resmikan Tiga Gedung di Mapolrestabes Surabaya.

Kabar

Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Jatim Resmikan Tiga Gedung di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA bojonegoro.com KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, dan juga Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, Kamis (4/2/2021) pagi, meresmikan Ruang Pelayanan Khusus (RPK), Gedung Satintelkam dan Gedung Siwas, di Mapolrestabes Surabaya.

Usai mengunjungi dan meresmikan tiga gedung di mapolrestabes surabaya, Kapolda Jatim Irjen Nico menyatakan bahwa dengan adanya gedung baru ini, pelayanan publik (masyarakat) harus lebih ditingkatkan.

“Gedung baru ini cukup bagus, dengan adanya gedung baru, pelayanan kepada publik harus lebih ditingkatkan,” kata Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim.

tingkatkan pelayanan kapolda jatim resmikan tiga gedung di mapolrestabes surabaya 2

Sementara itu terkait dengan Pandemi Covid-19, Kapolda Jatim menyebutkan, bahwa kita semua harus mendukung program pemerintah terkait dengan Vaksinasi. Baik Forkopimda Jatim, Forkopimda Kabupaten/ Kota maupun masyarakat, kita semua harus mendukung serta mensukseskan program Pemerintah.

Kami dari Polri (Polda Jatim) bersama dengan jajaran TNI, akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sementara itu untuk di Daerah tingkat II, Kapolrestabes akan berkoordinasi dengan forkopimda kota surabaya.

“Kita dukung program vaksinasi, sehingga angka Covid-19 bisa ditekan dan musibah ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X