Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Untuk Bojonegoro Lebih Maju, Bupati Anna Ajak Masyarakat Berbagi Kebahagiaan dan Tingkatkan Solidaritas Sosial di Moment Idul Fitri.

IMG 20220508 WA0082

Bojonegoro.com -Hari Raya Idul Fitri adalah momentum bagi kita untuk berbagi kebahagiaan dan empati, saling meminta dan memberi maaf adalah bentuk empati yang mampu membawa kita dalam suasana hati yang damai.

Di hari yang suci ini, Bupati Anna Mu’awanah mengajak seluruh masyarakat Bojonegoro senantiasa mengerti dan menghayati pesan moral dan damai idul Fitri, yaitu dengan cara lebih mempererat persaudaraan antar sesama, dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, pembangunan Bojonegoro akan bisa terlaksana dengan baik.

Dari awal kepemimpinan Bupati Anna hingga saat ini, pemkab Bojonegoro tidak berhenti  melakukan pembangunan hingga ke pelosok desa. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemukikam dan lingkungan, hingga pembangunan bidang sosial dan kemasyarakatan juga telah dilakukan.

Saya berharap kesejahteraan akan segera dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro, hal ini selaras dengan tagline Bojonegoro 2022 “Pembangunan Merata Sejahtera Terasa” ungkap Bupati.

“Mari kita jadikan Idul Fitri menjadi momen berbagi kebahagiaan kepada sesama. Mari kita tingkatkan solidaritas sosial dan kepedulian bersama, terutama saudara-saudara kita kehidupannya masih serba kekurangan atau yang masih dalam kategori masyarakat miskin, ” ajak Bupati usai menunaikan ibadah sholat Idul Fitri yang lalu.

Pemkab Bojonegoro, lanjut Bupati, terus berusaha secara maksimal melaksanakan program penanggulangan kemiskinan. Bebagai macam program dilakukan sebagai sarana untuk menurunkan angka kemiskinan. Diantaranya melalui upaya perlindungan sosial yang dapat mengurangi beban kelompok miskin dan rentan.

Untuk itu kami harapkan warga mampu menangkap pesan idul Fitri, untuk selalu damai, memperkuat tali persaudaraan demi Bojonegoro yang lebih maju lagi.

“Buat seluruh Masyarakat Bojonegoro yang saya banggakan dan cintai, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X