Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220903 063947

Pendidikan

Usung Tema The Real Victory, Dies Natalis ke-63 SMPN 2 Bojonegoro Gelar Jalan santai dan Arak 3 Piala

Bojonegoro.com – Dalam rangka Hari Jadi (dies natalis) yang ke 63 dan peringtaan HUT RI ke 77, SMP Negeri 2 Bojonegoro menyelenggarakan jalan santai, Ribuan peserta diberangkatkan dari depan sekolah jalan dr Wahidin, Sabtu, 03/9/2022.

Jalan santai ini juga merupakan selebrasi atas prestasi yang dicapai selama perayaaan HUT RI ke-77, dengan mengusung tema “The Real Victory” siswa SMP N 2 Bojonegoro membawa serta 3 piala atas keberhasilan mereka menjadi yang terbaik dalam pawai budaya dan gerak jalan 17 km Putra dan putri 2022.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMPN 2 Bojonegoro Drs Muslim yang didampingi oleh Ketua Komite Tonny Ade Irawan, dan ketua Ikatan Alumni (IKA) menyampaikan hari ini adalah hari yang membanggakan dimana kita mampu menjadi yang terbaik dalam  pawai budaya dan gerak jalan 17 km putra dan putri, pencapaian ini merupakan anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat doa serta kegigihan kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anak didik, komite dan ikatan alumni yang dengan perannya banyak membantu sekolah kita mendapatkannya hasil maksimal, tutur Muslim.

Jalan santai diikuti oleh ratusan siswa SMPN 2 Bojonegoro, Siswa SDN kadipaten 3, guru, Pengurus Komite, dan alumni, guna lebih memberi semangat dan menambah semarak Panitia menyediakan puluhan hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan.

Dengan pengawalan dari kepolisian peserta berjalan dengan rute start dari jalan dr Wahidin – jl Teuku Umar – jl Panglima sudirman – jl MH Thamrin – jl Mastrip – jl imam Bonjol – jalan Kartini dan finish kembali di Sekolahan SMP negeri 2 jalan dr Wahidin Bojonegoro.

IMG 20220903 115251

Kemeriahan peserta jalan santai dies natalis SMPN 2 Bojonegoro

Disela pengundian hadiah, Kepala sekolah SMPN 2 Bojonegoro Drs Muslim saat ditanya harapan kedepannya menjawab akan tetap memberikan yang terbaik bagi siswa dan akan terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Baca Juga :  Sejak 2019, Pemkab Bojonegoro Beri Dana Hibah Kepada Siswa Madrasah Aliyah

“Komite dan Pencapaian prestasi dan semua capaian yang baik akan kita pertahankan dan tingkatkan, kita akan terus menjadi yang terbaik, itu sudah menjadi komitmen SMPN 2 Bojonegoro, Komite dan ikatan Alumni, ungkapnya.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertibz dimulai pukul 07.00 wib dan berakhir pukul 11.00 wib.

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Dua pesilat PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Cabang Bojonegoro berhasil membawa satu medali emas dan satu medali Perunggu dalam kejuaraan pencak silat...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro bersama OPD terkait mengundang elemen mahasiswa dari berbagai universitas di Bojonegoro untuk melakukan diskusi bersama membahas tentang kemajuan Bojonegoro kedepan....

Kabar

bojonegoro.com –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro meraih penghargaan sebagai satuan kerja (satker) mitra kerja Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro dengan nilai IKPA...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pembangunan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, di Jalan Veteran, Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, telah selesai dan diresmikan...

X