Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Vaksinasi Massal Tahap 2 Kembali Digelar di Polres Dan Polsek

IMG 20210803 WA0029

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro menggelar gerai vaksinasi TNI – Polri di halaman masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro. Vaksinasi massal dosis tahap 2 diperuntukkan bagi masyarakat umum yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1 ditempat yang sama.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH mengatakan bahwa pemberian vaksin dosis tahap 2 kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Vaksinasi tahap 2 ini juga digelar di Polsek jajaran.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi massal dosis tahap 2 diperuntukkan bagi masyarakat umum. Target kita vaksinasi tahap 2 ini sejumlah 4.310 dosis,” tandas Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia kepada awak media, Selasa(3/8/2021).

AKBP EG Pandia menambahkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1 segera hadir untuk melaksanakan vaksinasi dosis tahap 2 bisa datang ke Polres Bojonegoro atau ke Polsek jajaran yang telah disediakan gerai vaksinasi TNI-Polri.

“Dengan vaksinasi dosis tahap 2 berharap, vaksinasi dapat membentuk herd imunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik,” ucap EG Pandia.

Kapolres menyebut vaksinasi dosis tahap 2 dilaksanakan sepekan ke depan sesuai dengan target vaksinasi dosis tahap 1. “Meski dilakukan vaksinasi, masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan 5M jangan sampai lalai,” pintanya. (hms/wf)

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. Fatkurozi

    6 Agustus 2021 at 7:57 am

    Untuk vaksin ke 2 daerah Kepuh baru kenapa masih kosong vaksinnya saya sudah 28 hari lewat. Tolong sesuai aturan 28 hari jangan membuat aturan untuk permainan

    • Ludvi Agus

      28 Agustus 2021 at 3:54 pm

      Senoga segera menndqpat solusi.. dan didengar oleh pihak terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

X