Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220814 WA0018

Seni dan Budaya

Vedhasari Puspita Gelar Lomba Mewarnai “Kemerdekaan” di Rumah Nederland

Bojonegoro.com – Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke- 77 Notaris Vedhasari Puspita menggelar lomba mewarnai memperebutkan piala Notaris VSP dengan tema kemerdekaan, Lomba  tingkat TK/RA dan SD/MI se kabupaten Bojonegoro diikuti 120 peserta, Kegiatan dilaksanakan di Kantor Notaris VSP (Rumah Nederland) jalan Panglima Sudirman Bojonegoro, Minggu pagi, 14/08/2022.

Dalam kesempatan ini Panitia lomba mewarnai menyediakan 32 Piala, Piagam dan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang beruntung mendapatkan juara.

Vedhasari dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Negara Indonesia kita tercinta dan bertujuan memupuk jiwa cinta tanah air bagi anak anak sedini mungkin.

” Saya sangat senang dan bersemangat hari ini melihat antusias anak anak dan orang tua mengikuti kegiatan ini, semoga apa yang saya lakukan ini bermanfaat dan membuat anak-anak lebih mengerti apa arti kemerdekaan dan cinta negeri, ujarnya.

Lebih lanjut wanita ayu yang berprofesi sebagai notaris ini menjelaskan hadiah yang kami sediakan sangat banyak, ada 32 Piala dan puluhan hadiah menarik, ada door prize juga, jadi insyaallah semua anak akan kebagian, karena memang tujuannya untuk membuat anak-anak bahagia di Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke 77, Insyallah Lomba semacam ini akan kami jadikan agenda tahunan, ungkapnya.

IMG 20220814 101543

Keseruan Lomba Mewarnai Piala Notaris VSP Bojonegoro

Selain lomba menggambar untuk menambah semarak suasana Vedhasari selaku penggagas acara juga mendatangkan kelompok keroncong Abadi dari Bojonegoro, alunan musik keroncong di rumah Nedherland menambah kuat suasana seakan kita dibawa kembali di masa 1900 an.

Dalam kesempatan itu Vedhasari berkenan menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan 3 lagu keroncong, Suaranya yang merdu menarik perhatian pengunjung dan ibu pendamping peserta lomba.

Baca Juga :  Jaga Eksistensi Budaya, Bupati Anna Rembug Gayeng Bersama Seniman Reog dan Jaranan

“Lho.. suaranya Bu Vedha ternyata merdu juga ya.. aku nggak nyangka bisa nyanyi keroncong”, seloroh salah satu ibu kepada temannya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengelolaan Pasar Lama Bojonegoro yang berlokasi di Jl. Pasar No. 01 Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seharusnya berjalan dengan baik....

X