Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Wabup Bersama Lintang Bojonegoro Berbagi di Bulan Suci

IMG 20220423 152953

Bojonegoro.com – Lintas Angkatan (Lintang) SMP N 1 Bojonegoro kembali melakukan aksi simpatik dengan berbagi di bulan Suci Ramadhan 1443 H, Seperti di tahun sebelumnya aksi sosial dengan tema “Mencari Berkah Ramadhan Dengan Berbagi”  Lintang membagikan ratusan bingkisan sembako untuk 2 lembaga panti asuhan dan warga Bojonegoro yang membutuhkan, Sabtu, 23/04/2022.

Aksi berbagi ini diikuti oleh 30 orang alumni dan dipimpin langsung oleh ketua Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro, yang menarik dari kegiatan tahun ini adalah ada kehadiran Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto yang ikut langsung membagikan bingkisan dan bantuan, keikutsertaan Mas Wawan bukan tanpa alasan, karena Wakil Bupati Bojonegoro ini memang tercatat sebagai alumni SMPN 1 Bojonegoro.

” Saya berterima kasih kepada teman teman alumnus SMPN 1 yang mengajak saya untuk bergabung dalam kegiatan yang mulia ini, dengan senang hati saya menyambut ajakan ini” Tutur Wawan.

Dalam kesempatan itu pula Budi Irawanto yang akrab dipanggil mas mas Wawan ini mengungkapkan rasa bangganya atas kepedulian tenan-teman alumni, dimana ditengah kesibukan masing-masing masih meluangkan waktu untuk berbagi, semoga menjadi Istiqomah dan lebih baik lagi ditahun mendatang, ungkapnya.

Sementara itu ketua Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro, drg Anies Erna Sulistyawati Sp KGA menyampaikan rasa syukurnya dimana kembali Lintang mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi bulan Ramadhan, ini memang sudah menjadi agenda tahunan, jelas Anies.

Lebih lanjut Anies menyampaikan kami akan membagikan ratusan paket sembako untuk 2 panti asuhan dan warga yang kurang mampu, dimana semua pembiayaan atau sumber dana ini dari Donasi para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, dan kami yang di Bojonegoro ini membantu memenuhi amanat dari teman teman kami yang tidak bisa hadir langsung, ungkapnya.

Baca Juga :  Pengabdian Berbuah Manis, 250 Guru di Bojonegoro Terima SK PPPK

Panti asuhan yatim piatu yang dikunjungi oleh Lintang SMP N 1 adalah panti asuhan muslimat NU Nurur Rohmah Jl. Hasanudin no 02 Kauman, dan Yayasan panti asuhan Al Kahfi, jalan Basuki Rahmat, Sukorejo, Bojonegoro.

Nampak para pengurus panti menerima baik kehadiran Wabup Bojonegoro dengan rekan rekan Lintang, dan dalam kesempatan itu mewakili anak yatim di panti asuhannya menyambut baik dengan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas berkah yang diterima, tidak lupa anak anak yatim tersebut Mendokan rombongan Lintang agar senantiasa diberi kesehatan, kesusksesan, limpahan rejeki agar senantiasa bisa berbagi kebahagiaan untuk sesama.

20220423152229

Pengurus Lintang SMP N 1 Bojonegoro berfoto bersama sebelum aksi berbagi

Setalah melakukan kunjungan ke 2 panti asuhan, rombongan Lintang bergerak menyusuri jalan kota untuk membagikan bingkisan sembako bagi pengguna jalan yang membutuhkan seperti Abang becak, pedagang dan anak jalanan, penyusuran pembagian bingkisan berlanjut hingga di desa Ngampel Kecamatan Kapas, nampak masyarakat menyambut gembira kehadiran Lintang yang setiap tahunnya berbagi rejeki, kegiatan Lintang berbagi berjalan dengan tertib lancar tanpa kendala apapun dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X