Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211220 WA0110

Kabar

Wabup Bojonegoro Sisir Proyek Guna Jaga Kualitas Pembangunan

Bojonegoro.com – Sebagai bentuk Komitmen menjaga kualitas Pebangunan Kabupaten Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd terus melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) Proyek Pembangunan, tak hanya Pembangunan yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bojonegoro namun juga Pembangunan tingkat Desa yang di biayai oleh APBD Kabupaten Bojonegoro.

Pasca Sidak beberapa hari yang lalu dan menemukan Pembangunan yang kurang sesuai, saat ini Wabup Bojonegoro Budi Irawanto, mendatangi pembangunan pengaspalan jalan di Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem yang dibiayai dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Desa APBD tahun 2021.

“Sidak ke lapangan untuk memastikan mutu dan kualitas, serta proses seluruh kegiatan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro. Tak hanya Pembangunan OPD Pemkab Bojonegoro namun tingkat Desa juga saya amati. Berharap Pembangunan ini memberikan yang terbaik untuk masyarakat.” Ucap Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Terbukti dalam sidak berapa waktu lalu menemukan pembanguan yang tak sesuai harapan. Saat ini, pengaspalan jalan di Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem dilaksanakan secara baik. Menurut keterangan yang disampaikan Kades dan timlak bahwa pengerjaan anggaran BKD ini dimenangkan PT SACS dari Kabupaten Jombang. “jika pembangunan baik dengan mengedepankan kualitas dan mutu, maka bangunan akan awet dan inilah yang dirasakan oleh masyarakat,” Tegas Budi Irawanto.

Pihaknya menambahkan, Adanya pembangunan dengan kualitas dan mutu yang tidak bagus, pihaknya meminta kepada APH (aparat penegak hukum) atau yang berwenang untuk segera menindaklanjuti hal tersebut.”jangan sampai Pembangunan Besar besaran di Kabupaten Bojonegoro hanya dibangun asal-asalan saja, apalagi akhir tahun banyak proyek mangkrak di tinggal oleh kontraktor. tentu hal ini yang dirugakan masyarakat Bojonegoro,” Ucap Mas Wawan sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Lelang 194 Unit Kendaraan Dinas

Pihaknya mengimbau kepada seluruh Desa penerima BKK atau BKD yang bersumber dari APBD Kabupaten Bojonegoro, diharapkan melaksanakan proses secara baik, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya. Serta hasil pekerjaan dapat dinikmati masyarakat dan bermanfaat secara baik.

IMG 20211220 WA0116

Wabup saat sidak susuri jalan dengan motor

Sementara itu, Kepala Desa Tumbrasanom kecamatan Kedungadem Juminto SM menyampaikan terima kasih atas kunjungan wakil bupati Bojonegoro, dalam kunjungan ini menjadi semangat kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tingkat desa.

“pembangunan pengaspalan jalan ini, kami sangat mengutamakan kualitas dan mutu. Saat ini pembangunan belum selesai masih dalam proses penyelesaian,” Ucap Juminto SM.

Pihaknya sangat senang atas adanya bantuan ini dan untuk melanjutakan program pembangunan jalan aspal. sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat dan kelancaran mobilitas warga.

Selanjutnya Wakil Bupati di dampingi Pemerintah desa naik sepeda motor mengelilingi pembangunan jalan, dalam Sidak terlihat Wakil Bupati bersama Pemerintah Desa dan Masyarakat ngobrol dan bercanda di atas Bangunan Aspal yang baru dikerjakan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X