Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Wabup Budi Irawanto, Kunjungi Galeri Dinkop Bojonegoro Beri Suport Anggi.

IMG 20201014 WA0025

BOJONEGORO-Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, M.Si Melakukan kunjungan ke Galeri Dinas Koperasi dan UKM Bojonegoro. Rabu, 14/10/20.

Kunjungan wabup ke galeri dinkop untuk secara khusus memberi motivasi kepada para pelaku UKM dan sekaligus memberi ucapan selamat kepada Nasya Anggi Puspita penerima UKM award sebagai juara 1 UKM Milenial Preunership dibidang Handy Craft.

Dalam kunjungannya di hadapan para pelaku UKM Bojonegoro yang didampingi oleh Kabid Bina usaha mikro kecil dan menengah, Rulli Judhihernani S,Sos M.Si, Wabub menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh pelaku UKM Bojonegoro, semoga prestasi yang di raih oleh Anggi ini menjadi pelecut semangat bagi pelaku UKM yang lain untuk lebih bersemangat lagi berkarya dan memberikan yang terbaik lagi untuk Bojonegoro.

Lebih lanjut wabup menyampaikan UKM Bojonegoro 3 tahun ini mendapatkan banyak prestasi baik ditingkat propinsi maupun nasional, Semua capaian ini tidak lepas dari peran pemerintah daerah, khususnya Dinas Koperasi dan UKM, untuk itu Pemerintah daerah berkewajiban untuk lebih meningkatkan perannya dan memperhatikan para pelaku UKM dengan mencari terobosan pemasaran, agar produk yang mereka (UKM) hasilkan mampu di respon dengan baik dipasaran, dan ini dibutuhkan juga campur tangan dan kebijakan dari pemerintah daerah, terang Wabup Budi Irawanto.

Sementara itu ketua Galeri Bojonegoro Herny Tyas Ambar Sesanti menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas capaian Anggie sebagai UKM berprestasi di tingkat Provinsi jawa timur dan terima kasih atas perhatian bapak Wakil Bupati Bojonegoro yang telah memberi dukungan dan semangat kepada UKM Bojonegoro agar lebih maju dan mandiri, terang Herny.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X