Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Wagub Jatim Emil Dardak Resmi Buka Pembukaan TMMD 2021 di Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Wagub Jatim Emil Dardak Resmi Buka Pembukaan TMMD 2021 di Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO-Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun anggaran 2021 dengan tema besar “TMMD Wujud Sinergi Pembangunan Negeri” dilaksanakan di pendopo pemkab Bojonegoro, Selasa, 02/02/21.

Kegiatan pembukaan TMMD dibuka dengan tari Thengul persembahan dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, hadir dalam kegiatan adalah wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Pangdam V Brawijaya Mayjen Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Bupati Bojonegoro Dr Anna Muawanah dan semua pejabat dari forkopimda, Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro.

Acara diawali dengan laporan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang melaporkan kesiapan TMMD dan laporan capaian program Karya Bakti Skala Besar (KBSB) tahun 2021.

Pembukaan TMMD 2021 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ditandai dengan pemukulan Gong didampingi oleh Bupati Bojonegoro, Pangdam V Brawijaya, dan  Kapolda Jawa Timur. Dalam sambutanya Wagub menyampaikan selamat kepada Bupati Anna Muawanah karena Bojonegoro menjadi kota yang dipilih untuk pembukaan TMMD 2012, ini artinya Bojonegoro mampu dan pantas atas pencapaiannya, lebih lanjut Wagub menegaskan Pembangunan tidak harus perfect (sempurna) namun wajib merata dan ada progres yang baik.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya Mayjen Suharyanto dalam sambutanya menyampaikan, apa yang telah dicapai Kodim 0813 Bojonegoro sudah sangat bagus, pembangunan dalam Program TMMD berjalan dengan baik, karena memang TMMD tidak pernah tidak berhasil, TMMD wajib berhasil, namun tidak hanya pembangunan fisik yang kita kejar namun TMMD juga harus menciptakan sinergitas TNI Polri, Pemerintah daerah serta semua komponen yang ada sehingga tercapai rasa aman dan nyaman di masyarakat tegas Jenderal bintang 2 ini.

wagub jatim emil dardak resmi buka pembukaan tmmd 2021 di pendopo kabupaten bojonegoro 2

Pemukulan Gong oleh Wagub Jatim dan pemyerahan simbolis alat kerja untuk perwakilan TNI dan Warga.

Setelah membuka secara resmi TMMD 2021, bergantian Wakil gubernur, Bupati Bojonegoro, Pandam V Brawijaya, dan Kapolda Jawa timur menyerahkan alat kerja secara simbolis alat kerja kepada perwakilan TNI dan Warga masyarakat.

Baca Juga :  Target 6.857 Anak Yatim Dapatkan Bantuan Sosial di 2022

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan secara simbolis pula ribuan paket sembako, masker dan 1200 Meter persegi keramik,serta  Bibit jagung kepada perwakilan warga desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambak Rejo Bojonegoro.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo secara resmi akan dimulai pada 2-31 Maret 2021.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X