Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Wakapolda Jatim dan Kasdam V / Brawijaya Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan di Madiun

Wakapolda Jatim dan Kasdam V / Brawijaya Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan di Madiun

MADIUN bojonegoro.com Wakapolda Jatim dan Kasdam V Brawijaya, mendampingi Gubernur Jawa Timur meresmikan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Pada Rabu (3/2/2021). Kegiatan ini dilakukan guna percepatan penanganan Covid-19 di Jatim.

Khofifah beserta rombongan tiba di Rumah Sakit Dungus pukul 11:30 dengan pengawalan ketat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Khofifah berharap keberadaan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus ini bisa membantu lebih cepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di Madiun.

“Harapannya pelayanan ini memberikan percepatan dari seluruh proses pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19,” paparnya Gubernur Jatim disaat memberikan sambutan.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng, serta pelepasan 100 ekor Burung Love Bird dan 75 ekor Burung Perkutut oleh Forkopimda Jatim.

Selanjutnya melakukan peninjauan RS Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Antara lain Ruang Radiologi, HCU, dan Joglo/ Low Care Unit (untuk pasien OTG).(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X