Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Wakapolda Jatim dan Kasdam V / Brawijaya Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan di Madiun

Kabar

Wakapolda Jatim dan Kasdam V / Brawijaya Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan di Madiun

MADIUN bojonegoro.com Wakapolda Jatim dan Kasdam V Brawijaya, mendampingi Gubernur Jawa Timur meresmikan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Pada Rabu (3/2/2021). Kegiatan ini dilakukan guna percepatan penanganan Covid-19 di Jatim.

Khofifah beserta rombongan tiba di Rumah Sakit Dungus pukul 11:30 dengan pengawalan ketat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Khofifah berharap keberadaan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus ini bisa membantu lebih cepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di Madiun.

“Harapannya pelayanan ini memberikan percepatan dari seluruh proses pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19,” paparnya Gubernur Jatim disaat memberikan sambutan.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng, serta pelepasan 100 ekor Burung Love Bird dan 75 ekor Burung Perkutut oleh Forkopimda Jatim.

Selanjutnya melakukan peninjauan RS Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Antara lain Ruang Radiologi, HCU, dan Joglo/ Low Care Unit (untuk pasien OTG).(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Promo

Bojonegoro.com – Hadir di tengah kota, Arga Laundry dengan pelayanan Maksimal dan ekstra kilat dengan menggunakan mesin cuci serta mesin pengering berkualitas tinggi. Anda...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bojonegoro langsung tancap gas tidak berselang lama usai kepengurusan yang baru dilantik digelar kejuaraan Catur Percasi...

Kabar Desa

Bojonegoro.com – Warga Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro mulai merasakan jalan poros desa yang nglenyer di tahun 2023 ini, telah dilakukan pembangunan jalan...

Kabar

Bojonegoro.com – Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Siswoyo, memberikan penjelasan terkait polemik anggaran yang peruntukannya untuk media online dan siber. Ditegaskan Data tersebut memang transparan...

X