Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Wakapolri Beri Arahan Forkopimda Bojonegoro Via Vidcon di Posko Kampung Tangguh Semeru Desa Campurejo.

Kabar

Wakapolri Beri Arahan Forkopimda Bojonegoro Via Vidcon di Posko Kampung Tangguh Semeru Desa Campurejo.

BOJONEGORO – Rabu, 03/09/20, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) Wakapolri Komjen Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si menggelar pertemuan virtual melalui video conference (Vidcon) pada saat kunjungan kerja bersama Pejabat Utama Mabes Polri ke wilayah Jawa Timur.

Zoom meeting diselenggarakan di ruang utama Polda Jatim, diikuti Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Jawa Timur, Polres jajaran dan forkopimda yang ada di wilayah Jawa Timur, serta relawan penanganan Covid-19 yang berada di Kampung Tangguh Semeru.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr M Fadil Imran, SIK, M.Si menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas cenderung kondusif, Sesuai data jumlah penduduk yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur mencapai 39 juta jiwa, dan angka pertumbuhan di sektor ekonomi relatif berjalan dengan baik.

Upaya peencegah penyebaran Virus Corona, Terus dilakukan Polda Jawa Timur, antara lain dengan melakukan program dan tindakkan melalui program Kampung Tangguh Semeru yang tersebar 2.647 desa/kleurahan, serta menindaklanjuti Instruksi Presiden dengan program Jatim Bermasker, terang Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, SIK, M.Si.

wakapolri beri arahan forkopimda bojonegoro via vidcon di posko kampung tangguh semeru desa campurejo 2

Forkopimda Bojonegoro Ikuti Arahan Wakapolri melalui Vidcon di Posko Kampung Tangguh Semeru Desa Campurejo

Pada kesempatan yang sama, Wakapolri Komjen Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Polda Jawa Timur beserta Polres jajaran dan forkopimda serta relawan yang ada di Kampung Tangguh Semeru. Melalui program-program yang telah dijalankan sehingga dapat meminimalisasi penyebaran Virus Corona.

“Di Jawa Timur banyak terdapat Kampung Tangguh Semeru yang dengan keberadaannya dapat mencegah, mengawal, dan mengawasi penyebaran Covid-19, hal tersebut terbukti sangat bermanfaat,” jelas Wakapolri.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X