Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Wakil Bupati Bojonegoro Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Dander

IMG 20211211 WA0079

Bojonegoro.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah wadah para Profesional para Ulama. Dalam pembentukan MUI semoga Sinergitas yang telah terjalin dengan Pemkab Bojonegoro selama ini dapat ditingkatkan guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selamat dan Sukses atas Pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Dander, Bojonegoro, Kapas dan Trucuk.

Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M. Pd dalam sambutan Acara Pengukuhan Majelis Ulama Indonesia di Pendopo Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang dihadiri Forkopimda, Forkopimcam Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Kapas dan Dander serta Pengurus MUI tingkat kecamatan. Sabtu 11 Desember 2021.

Setelah dilaksanakan pengukuhan ini semoga bisa menjadi rujukan bagi masyarakat sekaligus mitra Pemkab Bojonegoro dalam memecahkan berbagai masalah di daerah dan menjaga silaturahmi antar ulama.

Disinggung dalam sambutan kedepan pengurus MUI harus ada Kantor agar mudah dalam melakukan kordinasi dan menjalankan program kedepan, “Kantor bisa dirumah atau di Kanor KUA di tiap Kecamatan,” Ucap Wakil Bupati Bojengoro.

Sementara itu, Ketua MUI Bojonegoro K.H Alamul Huda Masyur menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Bojonegoro yang telah hadir dalam pengukuhan pengurus

MUI, ini adalah suatu kebahagian bagi kami semua.

“MUI ini adalah wadah bagi para ahli, dengan bersama sama untuk menjalankan amanat yang organisasi Majelis Ulama Indonesia disini adalah rumah bersama siapapun orangnya dengan agama islam bisa ikut bersama sama, Untuk terwujudnya MUI yang lebih baik,” Ucap K.H Alamul Huda Masyur.

Menurutnya, MUI adalah salah satu pewaris nabi, memegang sebuah pewaris ini seperti bara api. Jika kita memegang kuat dan yakin pasti akan kuat namun juga sebaliknya.Siapapun pembantu pewaris nabi insaallah masuk surga.

Pihaknya sangat mendukung yang nantinya setelah pelantikan ini MUI tingkat kecamatan harus ada sekertariat untuk menjaga silaturahmi dan menjalankan aktivitas MUI.

Baca Juga :  PSMTI Bojonegoro Kunjungi Danik Anak Meduri Penderita Hidrosefalus

Selanjutnya Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro memperkenalkan Pengurus MUI tingkat Kabupaten secara satu persatu agar para pengurus tingkat kecamatan bisa di kenal kepada pengurus tingkat Kabupaten dan bisa saling bersilaturahmi lebih lanjut.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Profile

Bojonegoro.com – Selamat Pagi Bojonegoro – Hallo Bojonegoro, Sapaan itu selalu terdengar setiap hari dari seorang penyiar radio Malowopati FM 95,8 MHz. Itu adalah...

X