Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Warga Kecamatan Bubulan Sumringah Sambut Minyak Goreng Murah Minyak Goreng Murah Pemkab Bojonegoro

IMG 20220312 WA0025

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro terus mendistribusikan minyak goreng lewat operasi pasar sesuai harga eceran tertinggi (HET) kepada masyarakat. Kali ini, Jum’at (11/3/2022) operasi pasar murah minyak goreng digelar di Kecamatan Bubulan tepatnya di Balai Desa Cancung dan Balai Desa Ngorogunung.

Sekretaris Desa Cancung Wisnu Prasetyo menjelaskan bahwa pendistribusian yang diadakan di Balai Desa Cancung mencakup wilayah sekitar. “Untuk wilayah di luar Kecamatan Bubulan itu tidak boleh,” tambahnya.

Wisnu menambahkan di Desa Cancung terdapat 1.300 kartu keluarga (KK). Setiap KK maksimal hanya boleh membeli 2 liter minyak goreng.

“Warga senang dengan adanya pasar murah ini karena perbedaan rentang harga yang ada di pasaran,” kata Wisnu. Ia berharap kedepannya dengan adanya operasi pasar ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta menormalkan harga minyak kembali.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Indah warga Desa Bubulan. “Biasanya satu liter di warung itu Rp 20 sampai Rp 30 ribu,” kata Indah.

Dirinya sangat terbantu dengan kegiatan operasi pasar dan berharap harga minyak kembali normal sehingga tidak perlu antri untuk membeli minyak. Disamping itu, menurut Devi warga asal Desa Cancung juga senang adanya operasi pasar ini.

“Semoga harga minyak kembali normal agar bisa lagi memasak tanpa memikirkan harga minyak,” tuturnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X