Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Warga Mojokampung Adakan Syukuran dan Kerja Bakti Bersama Sekda Bojonegoro Atas Rampungnya Perbaikan Jalan Kyai Mojo.

20201122114718

BOJONEGORO– Pembangunan infrastruktur dan Perbaikan jalan Kyai Mojo yang sudah rampung pengerjaannya disambut suka cita oleh warga Kelurahan Mojokampung dengan melaksanakan Syukuran dan kerja bakti warga membersihkan lingkungan sepanjang Jalan Kyai Mojo, Minggu, 22/11/20

Dengan mengusung semangat “Resik-resik Kampung Bersama Bu Anna Muawanah, Bojonegoro tambah Apik dan Resik” Warga RT 13 RW 01 Kelurahan Mojokampung Minggu pagi melaksanakan kerja bakti bersih lingkungan dan saluran air. Kerja bakti warga dibantu satuan kerja dari Dinas Sumber daya air, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Cipta Karya, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU Sumber Daya Air, Satpol PP, Formpimca Kota, Kepala Pemerintah Kelurahan beserta Linmas Kelurahan Mojokampung.

IMG 20201122 055624

Antusias warga Lakukan kerja bakti bersama Satuan Dinas DLH dan Dinas PU SDA.

Nampak hadir mendampingi warga Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah, Camat kota Bojonegoro Mochlisin Andi Irawan, Kepala Dinas lingkungan hidup, Hanafi, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Tedjo Sukmono dan Danramil Bojonegoro kapten Inf Musriyono ikut kerja bakti ditengah warga.

Usai kerjabakti membersihkan lingkungan, warga berkumpul dan melaksanakan doa bersama sebagai rasa syukur atas rampungnya perbaikan jalan di lingkungannya, Ibu Sekda yang didaulat memberi sambutan, menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya atas semangat dan antusias warga Mojokampung membersihkan dan menjaga lingkungannya, “Salut atas semangat warga, dan terima kasih telah mengapresiasi kinerja Pemerintah kabupaten Bojonegoro, dibawah kepemimpinan Ibu Bupati, jelas ibu Sekda.

Kerja bakti dan syukuran warga dineriahkan dengan hiburan organ tunggal dan pembagian ratusan doorprice untuk warga yang ikut kerja bakti.

Ketua RT 13, Suyanto selaku penanggung jawab kegiatan, menyampaikan “Kerja bakti warga ini sekaligus syukuran atas rampungnya perbaikan jalan Kyai Mojo yang melintas didaerah kami, kami warga Mojokampung sangat senang jalan dilingkungan sudah mulus dan bertambah lebar dari sebelumnya, jelas Suyanto.

Baca Juga :  Malowopati Gemslover Gandeng Indie Voice Ngamen Amal Untuk Nada.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X