Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Warga Padang Trucuk Gembira Terima Pembagian 2368 Sertifikat PTSL.

Kabar

Warga Padang Trucuk Gembira Terima Pembagian 2368 Sertifikat PTSL.

BOJONEGORO– Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro bersama Tim PTSL Desa Padang, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menyerahkan Sertifikat tanah dari Program Pemerintah yaitu Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) kepada warga Desa Padang, penyerahan sertifikat berlangsung di pendopo balai desa Padang, Kamis,17/12/20.

Ketua tim PTSL desa Padang, Bambang Sugihartono menyampaikan kepada awak media bojonegoro.com “Sejumlah 2368 Sertifikat kita bagikan hari ini, sedangkan 6 pengajuan masih dalam refisi karena ada data dan keterangan yang perlu diperbaiki terang Bambang.

Lebih lanjut Deden menjelaskan, guna mengurai konsentrasi kerumunan warga, Pembagian 2368 Sertifikat dari program PTSL kita bagi di 7 titik, dari 18 RT Desa Padang.

Kepala desa Padang Subagyo, dalam sambutannya di hadapan warga penerima PTSL menyampaikan menyampaikan rasa syukurnya telah mampu menyelesaikan program PTSL untuk membantu warga memiliki Sertifikat atas tanahnya, Kades juga mengapresiasi petugas yang ikut membantu suksesnya penyerahan sertifikat program PTSL. Program pemerintah ini bertujuan memberi legalitas atas hak kepemilikan tanah warga, sekarang semua sudah lega, Bidang tanah warga sudah ada kekuatan hukumnya, terang Kades.

Lebih lanjut Kades Padang menyampaikan Terima kasihnya kepada BPN Kabupaten Bojonegoro, Panitia PTSL Desa Padang, Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Padang yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan program PTSL.

warga padang trucuk gembira terima pembagian 2368 sertifikat ptsl 3

Petugas BPN dan Tim PTSL melayani warga dengan sepenuh hati.

Juwatik, Warga RT 09 Desa Pagerwesi menyampaikan rasa gembiranya telah menerima sertifikat atas bidang tanahnya yang ada di desa Padang, terima kasih buat panitia PTSL, BPN dan Pemerintah desa Padang yang telah membantu saya mendapatkan sertifikat, sekarang saya sudah lega, bidang tanah saya memiliki kekuatan hukum, jelasnya.

Penyerahan Sertifikat dalam Program PTSL di balai desa Padang dihadiri oleh Kepala desa, Kapolsek Dan Danramil Trucuk.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X