Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Warga Tikusan Terima Sembako dari Politisi Gerindra

IMG 20200625 WA0061

BOJONEGORO – Anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra, Daerah Pemilihan Jawa Timur (Dapil Jatim) IX (Bojonegoro – Tuban), Wihadi Wiyanto, S.H., M.H. melakukan kunjungan ke desa Tikusan kecamatan Kapas,  Kabupaten Bojonegoro, guna melakukan penyerapan aspirasi konstituen, Kamis (25/6/2020).

Saat tiba di balai desa, guna menemui konstituennya, politikus Senayan ini di sambut Kepala Desa Tikusan, Ir. Edy Sunarto yang juga mantan Pengurus Partai Gerindra di USA.

“Ini wujud kepedulian pada warga,di masa pandemi, kita berharap new normal bisa kita lalui bersama dengan baik,”

Menurut Wihadi, menghadapi new normal masyarakat harus tetap waspada agar penyebaran pandemi bisa segera terputus rantai penyebarannya. Jangan sampai kita lengah dan lalai, hingga malah menjadi bumerang dan ada serangan pandemi ke 2 saat new normal, semoga trend  penyebaran virus corana terus menurun sehingga aktivitas kehidupan benar-benar menjadi normal.

Wihadi Wiyanto, Komisi III DPR RI menyampaikan bahwa agenda reses ini sebagai sarana silaturahmi kepada konstituen.

Dalam kesempatan tatap muka dengan politikus ini, dimanfaatkan oleh warga mengungkapkan keinginan dan harapan warga yang mengikuti agenda kegiatan anggota DPR RI, dengan mengajukan permintaan bantuan guna kemajuan desa, seperti bidang pertanian, olahraga, pendidikan hingga permasalahan tayangan Televisi yang di nilai telah kebablasan oleh masyarakat.

Setelah mendengar semua usulan warga, Wihadi Wiyanto berjanji akan membawa apa yang menjadi aspirasi warga pada lembaganya.
Namun terkait infrastruktur, Wihadi memberi keterangan warga mesti bersabar karena dimasa pandemi ini hampir semua anggaran di geser, fokus untuk penanganan wabah Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan paket sembako kepada warga, dengan harapan mampu sedikit mengurangi beban masyarakat dalam masa wabah Corona.

Baca Juga :  Ira Isna, Gadis Cantik Atlet Voli dan Model Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X