Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Warkop Ungu, Mantap Jiwa Kopi Kothoknya, Cantik Penyajinya.

Warkop Ungu, Mantap Jiwa Kopi Kothoknya, Cantik Penyajinya.

BOJONEGORO-Warung kopi dengan penyaji cantik tentu sangat menarik, di Bojonegoro warung kopi atau warung yang menyediakan makanan dengan tampilan penjual yang cantik dan menarik bisa dibilang jumlahnya lumayan banyak, satu diantaranya adalah Warkop Ungu ini.

Warung Kopi Ungu berlokasi di Jalan Wonosari, Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro. Tempatnya bersih dan nyaman, Kopi kothoknya mantap jiwa banged guys, tidak hanya menyediakan kopi kothok, Warkop Ungu juga tersedia makanan sambelan, dan berbagai minuman segar, antara lain minuman Jus buah, dan Es Campur. Untuk menu makanan Warkop ungu menyediakan rica rica menthok, Sambelan Wader, lele, Belut, ayam kampung, Tempe, tahu dan telur penyet, ada juga menu khas Bojonegoro yaitu Nasi pecel, dan nasi goreng, mau yang agak ringan dikantong dan diperut, ada juga mie instan, lengkap bukan?

Jadi bagi warga net yang kebetulan sedang berada di seputaran Malo, Kasiman atau Bathokan mampir dech, dijamin hati senang dan puas, bukan hanya karena senyum penjualnya yang manis, tapi makanannya top markotop banged, pokoknya RaKaprah lezat rasanya, plus seduhan kopi Kothok yang kental dan mantap, sempurna sensasinya.

warkop ungu mantap jiwa kopi kothoknya cantik penyajinya 2

Si cantik Devi, Penyaji Kopi di Warkop Ungu.

Mau tahu nama penjual kopi yang cantik ini, dia adalah mbak Edi win atau banyak orang memanggilnya mbak Win, orangnya ramah, murah senyum dan enak diajak ngobrol, orangnya lulu, alias Lucu dan Luwes, setiap harinya mbak Win dibantu asistennya yang tak kalah cantik, dia adalah Devi Novitasari, sudah tidak usah berpanjang lebar kalau mau tahu banyak tentang mbak Edi win dan mbak Devi, langsung saja cuzz ke warkop Ungu.

Bagaimana dengan harga, Mbak Edi Win dengan senyumnya yang manis menjawab, tidak perlu kuatir, di Warkop Ungu ini, sensasi rasa kota harga tetap Desa, dijamin tidak bikin kantong jebol, jelasnya

Baca Juga :  Aneka Sate Al Mubarok, Dengan Sajian Nasi Warna-Warni

Warkop Ungu buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 4 sore,  Lokasi Warkop ungu kalau di akses dari Jembatan Malo sekira sekira 7 Km dan bisa juga lewat Cepu, juga sekira 7 Km.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X